Diperbaharui pada Selasa, 23 Januari 2024 | 17:12

Dukung Esport di Indonesia, ASUS ROG Hadir di UI Cybergames 2024

laptop asus rog terbaruFoto: ASUS

ASUS ROG hadir dan turut meramaikan ajang turnamen esport bertajuk “UI Cyber Games 2024” yang digelar oleh Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) UIE-Sport, Universitas Indonesia pada Selasa, 23 Januari 2024.

UI Cyber Games merupakan ajang turnamen esport tahunan yang digelar oleh UKM UIE-Sports, Universitas Indonesia. Ajang tersebut dibagi dalam tiga cabang games, yaitu Mobile Legends Bang Bang, Valorant, dan PUBG Mobile.

Selain diikuti oleh perwakilan tim esport dari Universitas Indonesia, turnamen game ini juga menghadirkan berbagai tim esport dari Asia Tenggara.

Melalui acara UI Cyber Games 2024, pengunjung berkesempatan untuk menjajal langsung berbagai produk laptop gaming terbaru ROG yang ditenagai oleh prosesor AMD Ryzen 7000 Series seperti ASUS TUF Gaming A16 yang mengusung layar 16 inci dengan kombinasi prosesor AMD Ryzen dan chip grafis AMD Radeon.

Selain itu, tersedia juga ROG Zephyrus Duo 16 yang diklaim sebagai laptop gaming layar ganda paling powerful di dunia untuk saat ini. Beralih ke laptop, pengunjung juga dapat mencoba langsung portable gaming console ROG Ally yang ditenagai prosesor AMD Ryzen Z1 Series.

Tidak hanya sekadar bermain game, pengunjung diberikan kesempatan untuk bereksperimen langsung dengan image generative AI apps, Stable Diffusion, yang dijalankan secara lokal di ROG Zephyrus Duo 16, dan bisa menciptakan gambar kurang dari 10 detik.

Sebagai penutup acara, hadir grup MELONIX yang menghibur seluruh peserta dan pengunjung UI Cyber Games 2024.

Like us!
Restu Aji Siswanto

Content Writer

1491 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.