Diperbaharui pada Rabu, 29 November 2023 | 10:20

AC Smart Neuva Pro Mendinginkan Ruangan dengan Cara Mudah

AC Smart Neuva Pro Mendinginkan Ruangan dengan Cara Mudah-0
AC Smart Neuva Pro dari Polytron menawarkan beragam kecanggihan untuk mendapatkan udara dingin dirumah dengan cara yang mudah.

Dengan kemudahan pengendalian jarak jauh melalui aplikasi hp, memungkinkan Anda mendapatkan udara yang nyaman saat tiba di rumah.

Namun, tak hanya soal kenyamanan. AC Smart Neuva Pro memiliki efisiensi dan hemat energi yang mendalam. Fitur pintar yang ada di dalamnya membantu Anda mengelola konsumsi listrik tanpa mengurangi kesejukan yang diberikan.

Sebuah langkah kecil yang membantu menjaga keseimbangan, bukan hanya di rumah, tapi juga pada lingkungan di sekitar.

Lalu dengan fitur Auto Cleaning yang mudah, Anda bisa fokus pada momen-momen berharga. Evaporator membersihkan dirinya sendiri, memberikan Anda keleluasaan tanpa beban.

Selain punya teknologi terkini, AC Smart Neuva Pro bisa menjadi insipasi gaya hidup Anda. Karena AC pintat ini memiliki desain yang modern sebagai pelengkap estetika ruangan.

Melalui aplikasi smartphone, Anda memegang kendali tak hanya atas suhu ruangan, tapi juga pada cerita kehidupan Anda.

Di setiap pengaturan dan pemantauan, tersemat keinginan untuk memberikan kenyamanan tak terhingga, mengikuti jejak langkah Anda dalam setiap perjalanan hidup.

AC Smart Neuva Pro bukan hanya perangkat elektronik. Ia adalah bagian dari narasi keseharian Anda, yang dengan lembut menciptakan momen-momen tak terlupakan.

AC Smart Neuva Pro dari Polytron tersedia dalam 4 ukuran yaitu 0,5 PK, 1 PL, 1,5 PK dan 2 PK. Anda juga tidak perlu khawatir, karena AC Polytron ini didukung dengan garansi 10+3 tahun (10 tahun garansi kompresor dan 3 tahun garansi spareparts), dan layanan servis 1x24jam (untuk area atau wilayah tertentu).

Like us!
Nur Abdillah

Content Writer

2444 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.