Diperbaharui pada Selasa, 19 September 2023 | 17:42

ASUS Zenfone 10 Segera Hadir di Indonesia, Ini Bocoran Speknya!

harga asus zenfone 10

ASUS akhirnya memperkenalkan smartphone terbaru yang akan rilis di Indonesia, yakni Zenfone 10, yang dijagokan sebagai smartphone compact dan powerful, karena dibekali dengan platform mobile baru, dengan sistem kamera yang diklaim lebih baik dari generasi sebelumnya (Zenfone 9).

Beberapa fitur pada Zenfone 10 juga telah mengalami peningkatan. Sementara kalau dari segi desain, tidak banyak perbedaan dari Zenfone 9. Hp ASUS terbaru ini tetap mempertahankan desain yang ramping dan modern.

ASUS Zenfone 10 ditenagai oleh prosesor Snapdragon 8 Gen 2 yang merupakan salah satu prosesor terkuat saat ini. ASUS menjanjikan performa yang cepat, dengan kemampuan gaming tinggi, termasuk dukungan terhadap aktivitas multitasking dan fotografi.

harga asus zenfone 10

Jimmy Lin, ASUS Regional Director Southeast Asia menjelaskan, “Zenfone 10 adalah wujud komitmen ASUS dalam memberikan teknologi terdepan kepada masyarakat Indonesia.”

Menurut Jimmy Lin, sistem kamera pada ASUS Zenfone 10 telah mengalami penyempurnaan. Dirinya berharap kehadiran hp ASUS terbaru ini dapat memberikan pengalaman yang tidak terlupakan bagi para pengguna di Indonesia.

harga asus zenfone 10

Teknologi kamera pada ASUS Zenfone 10 yang telah disempurnakan ini hadir dalam wujud sistem kamera dengan penggabungan teknologi yang mampu beradaptasi di segala kondisi. Selain itu, ASUS juga menjanjikan hasil foto yang tajam di kondisi minim Cahaya.

Kamera pada ASUS Zenfone 10 sendiri adalah kamera cerdas yang sudah dilengkapi fitur AI, dengan penyesuaian UI terhadap kebutuhan dan preferensi pengguna.

Hingga berita ini diturunkan, belum banyak informasi yang diungkap oleh ASUS Indonesia, termasuk berapa harga ASUS Zenfone 10 di Tanah Air. Hp ASUS terbaru ini akan resmi diluncurkan di tanggal 29 September 2023, pukul 19:00 WIB, melalui kanal YouTube dan Facebook resmi ASUS Indonesia.

Like us!
Restu Aji Siswanto

Content Writer

1525 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.