Diperbaharui pada Jumat, 14 Juli 2023 | 19:15

Find N2 Flip Wimbledon Edition, Bukti Komitmen OPPO di Olahraga Tenis

Find N2 Flip Wimbledon Edition, Bukti Komitmen OPPO di Olahraga Tenis-0Baskoro Adiwiyono, Head of Public Relations OPPO Indonesia

Untuk kali kelima, OPPO kembali berkolaborasi dengan kejuaraan Wimbledon 2023. Kali ini mereka memperkenalkan hp lipat terbaru Find N2 Flip Moonlite Purple dan Enco X White Wimbledon Edition.

Adapun OPPO Find N2 Flip dan TWS Enco X Wimbledon Special Edition ini sudah dilengkapi ukiran logo eksklusif Wimbledon. Dimana keduanya ditawarkan secara bundling seharga Rp 15.999.000 di Indonesia.

Selain itu juga mendapatkan merchandise official Wimbledon ini terdiri dari tas totebag, handuk dan topi khusus untuk konsumen dan pecinta tenis di tanah air.

“Total benefit yang bisa konsumen dapatkan mencapai sekitar 4 jutaan rupiah. Istimewanya, untuk handuk langsung dikirim dari Inggris,” ujar Baskoro Adiwiyono, Head of Public Relations OPPO Indonesia.

Ia juga menambahkan, OPPO Find N2 Flip dan Enco X Wimbledon Edition sudah tersedia dan bisa dibeli hingga 31 Juli 2023 di OPPO Gallery, OPPO Store terpilih, dan secara online.

OPPO Gallery Bernuansa Wimbledon

Find N2 Flip Wimbledon Edition, Bukti Komitmen OPPO di Olahraga Tenis-1Instalasi Wimbledon di OPPO Gallery

Tidak hanya melalui perangkat edisi khusus Find N2 Flip saja, pada Wimbledon edisi 2023, OPPO juga menghadirkan euforia tenis kelas dunia melalui instalasi pada OPPO Gallery Plaza Indonesia.

Instalasi yang terinspirasi dari perhelatan akbar Wimbledon ini menampilkan Collaborative Area yang menyuguhkan miniatur lapangan tenis, dan menampilkan perangkat edisi khusus Find N2 Flip termasuk merchandise official Wimbledon. 

Selain itu, para pengunjung juga dapat menikmati LED Interaktif dengan permainan tenis pada layar besar melalui perangkat OPPO yang telah disediakan dan Tribune Area yang menawarkan pengalaman unik kompetisi tenis Wimbledon.

OPPO juga mengajak konsumen terlibat dalam euforia Wimbledon, dengan menggelar nobar final Wimbledon pada hari Minggu, 16 Juli 2023 pukul 17.00 WIB di OPPO Gallery Gandaria City.

Acara ini tidak dipungut biaya dan menghadirkan legenda tenis Indonesia Yayuk Basuki, Christoper Rungkat dan Olivia Jensen sebagai bintang tamu. Pengguna cukup mendaftarkan diri melalui tautan bit.ly/wimbledonOPPO.

Komitmen OPPO di Olahraga Tenis

Find N2 Flip Wimbledon Edition, Bukti Komitmen OPPO di Olahraga Tenis-2
Keterlibatan OPPO di dunia olahraga, terutama tenis, terlihat dengan dukungan pergelaran pentas tenis dunia. OPPO berkolaborasi bersama kejuaraan tenis bergengsi seperti Roland Garros dan The Championship, Wimbledon

Pada kejuaraan Roland Garros 2022, OPPO melakukan kolaborasi lewat perangkat flagship Find X5 Pro 5G dan Roland Garros 2023 dengan perangkat inovatif Find N2 Flip. OPPO juga turut ambil bagian kejuaraan tenis kelas dunia dengan menjadi partner resmi The Championship, Wimbledon. 

OPPO menghadirkan keseruan pada Wimbledon 2022 pertama kalinya melalui kolaborasi dengan perangkat Find X5 Pro 5G dan Enco X Wimbledon Edition yang dilengkapi dengan grafir eksklusif logo The Championship, Wimbledon pada masing-masing perangkatnya.

Like us!
Nur Abdillah

Content Writer

2444 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.