Diperbaharui pada Selasa, 4 Juli 2023 | 18:03

Keunggulan TWS HUAWEI FreeBuds 5, Cuman 1 Jutaan Guys!

HUAWEI FreeBuds 5

Huawei Device Indonesia secara resmi menghadirkan generasi terbaru produk True Wireless Stereo (TWS) dari lini andalannya, HUAWEI FreeBuds 5 yang hadir dengan desain open-fit yang unik dan nyaman digunakan di telinga, ramping serta melengkung seperti tetesan air yang menyesuaikan dengan daun telinga, membuatnya unik karena merupakan pelopor di segmennya.

HUAWEI melengkapi FreeBuds 5 terbaru mereka dengan sistem akustik super jernih dan bass menggelegar bersertifikasi HWA dan Hi-Res Audio Wireless. Selain itu, HUAWEI FreeBuds 5 juga sudah mendukung audio L2HC dan LDAC Codecs yang membuat pengalaman mendengarkan audio menjadi lebih fokus, jernih dan intens saat mendengarkan musik atau skenario lainnya.

TWS terbaru dari Huawei ini juga hadir dengan fitur smart connection dan smart experience yang memberikan kemudahan dan interaktif dalam mengoperasikan TWS ini. Selain sertifikasi HWA dan dukungan audio L2HC serta LDAC Codecs, FreeBuds 5 juga mendapatkan peningkatan lain dengan keberadaan dual-driver magnetik dan turbo bass serta EQ adaptif rangkap tiga kali lipat.

Perpaduan tersebut mampu berikan pengalaman real-time dalam mendeteksi suara yang didengarkan, dan otomatis menyesuaikan frekuensinya sehingga terdengar hidup. TWS HUAWEI terbaru ini juga memiliki peningkatan pada Active Noise Cancellation (ANC), termasuk open-fit ANC yang memungkinan ‘telinga dapat bernapas’ lewat fungsi otomatis yang mampu mengurangi distraksi suara dengan nyaman dan mulus.

Selain itu, HUAWEI FreeBuds 5 turut dilengkapi tiga mikrofon yang dapat meningkatkan kemampuan noise cancellations yakni lewat algoritma rekayasa buatan Huawei. Dirasa masih kurang setelah menyematkan teknologi Active Noise Cancellation, HUAWEI juga turut menyematkan fitur AI Call Noise Cancellation yang mampu mengidentifikasi suara manusia secara lebih akurat melalui algoritma berbasis jaringan saraf menggunakan simpul atau neuron terhubung Deep Neural Network (DNN).

HUAWEI FreeBuds 5

TWS HUAWEI FreeBuds 5 hadir dengan pengisi daya mirip kotak perhiasan yang terasa halus saat disentuh. Fitur-fitur pintarnya termasuk SuperCharge untuk 2 jam pemakaian setelah 5 menit pengisian daya, 5 jam pemutaran musik nonstop, 30 jam standby dengan baterai penuh, koneksi seamless dengan perangkat Huawei dan merek lainnya, mode gaming dengan kualitas suara maksimal, serta fitur smart experience yang mampu mengenala beragam lagu hingga terjemahan instan.

Kriteria Spesifikasi
Type True Wireless Stereo
Frequency Range 16-40 Hz
Impedance -
Weight 45 g
Baterai 42 mAh
Bluetooth Bluetooth 5.2
Tabel dapat digeser kiri atau kanan

HUAWEI FreeBuds 5 hadir dengan desain  HUAWEI FreeBuds 5 hadir dengan dua opsi warna cantik, yaitu silver frost dan coral orange. HUAWEI FreeBuds 5 sudah bisa didapatkan eksklusif secara online dengan harga spesial Rp1.699.000 (dari harga asli Rp1.999.000) di periode first sale hingga 9 Juli 2023 dengan stok terbatas hanya 1000 unit.

Pelanggan sudah dapat membeli HUAWEI FreeBuds 5 melalui HUAWEI Official Store di Shopee dan Tokopedia. Bagi pelanggan yang menggunakan Spaylater untuk pembelian HUAWEI FreeBuds 5, juga berkesempatan untuk menikmati program cicilan 0% selama 3 bulan.

Like us!
Imam Ali

Content Writer

1678 Posts

Berbekal photography dan multimedia desain membuka jalan ke perusahaan konsultan cekindo.com. Awali karir jurnalistik di Majalah Chip Foto Video. Ketertarikan pada teknologi dan gadget berkembang ke Majalah Chip dan Chip.co.id, mulai dari review gadget dan peripheral PC, berlanjut ke Tabloid Sinyal dan SinyalMagz. Hobi otomotif memberi kesempatan bekerja di Agency mengawal konten otomotif. Di Pricebook, membuat beragam artikel terkait news, ulasan dan review serta info pasar yang berbasis SEO.