Diperbaharui pada Kamis, 25 Mei 2023 | 15:05

Sharp TV AQUOS XLED 4K Terbaru Hadir di Indonesia Agustus 2023

Sharp TV AQUOS XLED 4K Terbaru Hadir di Indonesia Agustus 2023-0
Sharp Corporation secara resmi mengumumkan masuknya TV AQUOS XLED 4K terbarunya ke Wilayah Asia (termasuk Indonesia), Timur Tengah, dan Afrika.

Ini adalah peningkatan dari AQUOS XLED yang diperkenalkan sebelumnya di Jepang pada tahun 2021, teknologi yang menggabungkan bagian terbaik dari TV LCD dan OLED ini mampu menghadirkan pengalaman menonton yang "True to Life" nampak seperti nyata. 

Melalui teknologi revolusionernya, TV AQUOS XLED 4K telah terbukti menjadi TV terbaik yang diproduksi Sharp di segmen TV 4K selama bertahun-tahun dengan menghadirkan kualitas gambar dan audio yang luar biasa membawa pengguna mencapai level baru dalam menonton tayangan televisi.

“Hari ini, kami sangat bersemangat untuk memperkenalkan generasi baru teknologi AQUOS XLED ke wilayah Asia, Timur Tengah, dan Afrika," ucap Hirofumi Okamoto, Presiden BU Unit Bisnis Sistem TV, Sharp Corporation.

Ia juga yakin produk TV Sharp dapat menetapkan standar baru untuk hiburan rumahan dan meningkatkan pengalaman menonton bagi konsumen.

"Di tahun-tahun mendatang, kami akan fokus mempromosikan produk TV kami, karena Sharp telah menjadi merek rumah tangga terkenal di pasar ini,” tambah Hirofumi Okamoto.

TV SHARP AQUOS XLED 4K 65 inci sendiri akan tersedia mulai Agustus 2023 di Indonesia. Untuk pembelian konsumen dapat langsung mengunjungi toko elektronik terdekat guna merasakan secara langsung kehebatan TV SHARP AQUOS XLED 4K dan alami pengalaman dalam menonton tayangan TV. 

“Kami optimis TV model baru ini akan mendapatkan respon yang positif dari konsumen di Indonesia. Hal ini dikarenakan tren kenaikan permintaan akan TV ukuran 50 inci ke atas sudah dimulai pasca-Lebaran 2023 lalu” tutup Shinji Teraoka, President Director, PT Sharp Electronics Indonesia.

Like us!
Nur Abdillah

Content Writer

2441 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.