Diperbaharui pada Jumat, 19 Mei 2023 | 17:07

Xiaomi Luncurkan Redmi A2 Varian Baru, Harga Masih Sejutaan!

harga xiaomi redmi a2Foto: Xiaomi

Setelah merilis Redmi A2 beberapa waktu lalu (5/5), Xiaomi kini menghadirkan varian baru dari seri ini, yaitu Redmi A2 dengan RAM 3 GB/64 GB, yang mulai dijual sejak hari Jumat (19/5), dan dibanderol dengan harga khusus selama bulan Mei.

Xiaomi mengungkap bahwa Redmi A2 hadir untuk memenuhi kebutuhan konsumen di era digital. Hp ini dibuat untuk mendukung berbagai kalangan dari segala usia, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

Redmi A2 diharapkan dapat menjadi salah satu solusi untuk meningkatkan pengalaman pengguna smartphone yang lebih seamless, lewat fitur utama yang dapat memenuhi segala kebutuhan konektivitas dan aktivitas digital harian penggunanya.

Hp Xiaomi terbaru ini dibekali dengan berbagai fitur unggulan di antaranya:

  • Koneksi Internet yang Cepat: Redmi A2 dilengkapi dengan kemampuan koneksi 4G LTE yang memungkinkan pengguna untuk menjelajahi internet dengan cepat dan lancar.
  • Layar Luas dan Resolusi Tinggi: Redmi A2 memiliki layar luas 6.52” HD+ dengan dimensi 164.90 x 76.75 x 9.09 mm, yang memungkinkan pengguna menikmati pengalaman visual yang jernih dan detail saat menggunakan aplikasi, menonton video, atau menjelajahi konten multimedia lainnya.
  • Kamera Berkualitas: Redmi A2 dilengkapi dengan dual camera 8 MP (f/2.0) dan kamera selfie 5 MP (f/2.2) yang memungkinkan pengguna untuk mengambil foto dan video dengan hasil yang baik. Perangkat ini juga dilengkapi fitur-fitur seperti autofocus, HDR mode, dan portrait mode dapat meningkatkan kualitas hasil jepretan.
  • Kapasitas Penyimpanan Lebih Besar: Redmi A2 hadir dengan penyimpanan internal yang tergolong besar di kelasnya yaitu hingga 64 GB dengan dukungan RAM 3 GB, sehingga pengguna dapat menyimpan berbagai aplikasi, foto, video, dan file lainnya tanpa khawatir kehabisan ruang penyimpanan.
  • Prosesor Cepat dan Performa yang Responsif: Redmi A2 didukung oleh MediaTek Helio G36 dengan dukungan sistem operasi berbasis Android 13 (Go Edition) terbaru. Prosesor dengan DNA gaming ini memungkinkan perangkat ini memiliki performa yang cepat dan responsif, sehingga nyaman digunakan untuk menjalankan berbagai aplikasi dengan lancar dan tanpa hambatan.
  • Baterai Besar Tahan Seharian: Redmi A2 memiliki kapasitas baterai sebesar 5000 mAh yang tahan lama dengan dukungan fast charging 10W sehingga pengguna dapat menggunakan ponsel ini sepanjang hari tanpa perlu khawatir kehabisan daya secara tiba-tiba.

Harga Redmi A2 varian RAM 3 GB/64 GB dibanderol Rp 1.249.000, namun selama bulan Mei, Xiaomi memberikan potongan harga perkenalan menjadi Rp 1.199.000.

Like us!
Restu Aji Siswanto

Content Writer

1494 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.