Diperbaharui pada Kamis, 27 April 2023 | 17:10

realme 11 Pro Series 5G Terinspirasi dari Kota Milan, Rilis 10 Mei

realme 11 Pro Series 5G Terinspirasi dari Kota Milan, Rilis 10 Mei-0
realme mengonfirmasi tanggal peluncuran resmi realme 11 Pro Series 5G. Jajaran hp realme terbaru ini akan diluncurkan secara resmi di Tiongkok pada tanggal 10 Mei mendatang.

realme 11 Pro Series 5G lahir dari kolaborasi bersama antara realme Design Studio dan Matteo Menotto - mantan desainer Gucci Prints. Menampilkan bagian belakang berbahan kulit dengan tekstur layaknya kulit buah leci yang nyaman untuk digenggam.

Setrip yang melingkari modul kamera hingga ke bagian bawah membuat hp realme ini terkesan elegan dan stylish. Menurut Matteo, inspirasi desain realme 11 Pro Series 5G berasal dari Milan.

Inspirasi desain pada smartphone ini diambil dari momen indah di kota tersebut ketika matahari terbit menyinari arsitektur klasik dan menciptakan rona keemasan, seperti varian warna smartphone baru ini yakni Sunrise Beige.

Selain Sunrise Beige, realme 11 Pro Series 5G juga hadir dengan warna Oasis Green dan Astral Black - total tiga varian warna yang trendi dan dinamis.

Bersama dengan realme Design Studio, Matteo menghadirkan berbagai elemen premium termasuk tekstur, cetakan, dan detail mewah ke dalam realme 11 Pro Series 5G.

Number series terbaru dari realme ini mengimplementasikan teknik jahitan 3D couture dan tekstur anyaman 3D pertama di industri smartphone untuk menciptakan pengalaman genggaman yang unik dan premium pada smartphone.

Belum ada informasi lebih detil mengenai fitur dan spesifikasi realme 11 Pro series 5G ini. Jadi tunggu saja peluncurannya 10 Mei mendatang.

Like us!
Nur Abdillah

Content Writer

2459 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.