Diperbaharui pada Senin, 17 April 2023 | 13:35

Early Order Samsung Neo QLED 8K Berhadiah Langsung Galaxy Fold4

Early Order Samsung Neo QLED 8K Berhadiah Langsung Galaxy Fold4-0
Setelah mengumumkan jajaran TV premium tahun 2023 untuk Indonesia, Samsung membuka early order yang dibuka mulai 17 April – 23 Mei 2023. Selama  early order, konsumen dapat memperoleh hadiah menarik, seperti gratis Galaxy Fold4 dan Galaxy S23 Ultra.

Inovasi terbaru Neo QLED 8K, Neo QLED 4K, dan Samsung OLED membawa pengalaman menonton yang lebih WOW baik secara kualitas gambar, kualitas audio, design, dan smart experience. 

Menurut Kung Peng Liu, TV/AV Business Head, Samsung Electronics Indonesia, Samsung Neo QLED 8K terdepan di TV premium dengan kesempurnaan gambar yang ditampilkan pada layar resolusi 8K dan didukung Neural Quantum Processor 8K yang semakin canggih. 

Dilengkapi pengalaman audio oleh Object Tracking Sound Pro yang membuat pengguna menikmati suara yang mengikuti gerakan obyek di dalam tayangan. Ditambah dengan desain Infinity screen yang memukau, dukungan untuk smart home yang makin praktis, konsumen Indonesia dapat segera menikmati berbagai pengalaman wow dengan TV premium terbaru Samsung.

Fitur unggulan Neo QLED 8K :

Early Order Samsung Neo QLED 8K Berhadiah Langsung Galaxy Fold4-1
Gambar, Neo QLED 8K dibekali total 33 juta piksel di layar dan Quantum Matrix Technology Pro dengan 14-bit HDR contrast menghadirkan kontras yang tinggi dan gambar super realistik. Lalu Neural Quantum Processor 8K dan teknologi AI akan meningkatkan video lama jadi setara 8K

Sementara itu, fitur Eye-Comfort Mode membantu mata Anda tetap nyaman, tidak cepat lelah saat menonton dengan menyesuaikan kecerahan layar berdasarkan pencahayaan sekitarnya. 

Audio, Neo QLED 8K memiliki speaker multi-direction, tidak hanya di sisi kanan dan kiri, tapi juga ditempatkan di atas, di bawah, dan di belakang layar. Object Tracking Sound Pro (OTS Pro) menghasilkan kualitas 3D surround sound yang dinamis, ditambah adanya Dolby Atmos. 

Ketika Neo QLED 8K dipadukan dengan Samsung Soundbar, fitur Q-Symphony 3.0 akan membuat audio dari tayangan konser musik yang sedang Anda tonton dipancarkan melalui TV maupun Soundbar secara bersamaan. 

Desain, layar Infinity Screen pada Neo QLED 8K TV dirancang dengan desain panel yang minimalis tetapi tetap indah dalam body flat yang ultra-slim. Samsung Neo QLED 8K juga sudah menggunakan Attachable Slim One Connect yang membuat TV bebas dari kabel-kabel kusut. 

Aksesibilitas, Relumino Mode dihadirkan untuk membuat Neo QLED dapat dinikmati oleh semua orang termasuk penyandang low vision. Dengan kemampuan menebalkan garis pada setiap adegan dan juga meningkatkan kontras dan warna, membuat konten menjadi lebih jelas dan lebih mudah dinikmati. 

Smart Experience, Neo QLED 8K hadir dengan IoT Hub untuk menghubungkan TV dengan berbagai perangkat smart home tanpa tambahan alat. Anda bisa mengelola semua dari sofa, dengan SolarCell One Remote yang eco-conscious, dapat di-charge dan terbuat dari bahan plastik daur ulang.

Fitur Unggulan Neo QLED 4K dan Samsung OLED

Early Order Samsung Neo QLED 8K Berhadiah Langsung Galaxy Fold4-2
Samsung memperkenalkan Neo QLED 4K dalam berbagai ukuran, dari 43 inci hingga 98 inci. Samsung Neo QLED 4K dilengkapi Quantum Matrix Technology dengan 14-bit HDR Contrast dan Quantum Mini LED, yang membuat menonton film atau gaming terasa real. 

Object Tracking Sound+ akan menciptakan suara yang realistik, dan desain TV yang sleek dan stylish. TV ini tersedia dalam pilihan ukuran hingga 98 inci, menjadikannya tepat sebagai perangkat pendamping di ruang keluarga.

Neo QLED 4K menghadirkan Motion Xcelerator Turbo Pro dengan refresh rate 144Hz yang mumpuni. Gameplay yang mulus juga disupport oleh FreeSync Premium Pro dengan teknologi core Certified AMD FreeSync Premium Pro. TV ini juga telah dilengkapi dengan empat port HDMI 2.1. 

Sedangkan Samsung OLED hadir dengan dukungan Neural Quantum Processor 4K, menjadikan Samsung OLED sebagai “HDR OLED yang Divalidasi Pantone Pertama di Dunia”.

Dengan memanfaatkan Injection Technology, semua Samsung Neo QLED TV dan OLED dibuat dengan meminimalisir penggunaan raw material sehingga lebih sadar lingkungan, ditambah dengan box kemasan yang diciptakan untuk bisa digunakan kembali untuk prakarya.

Harga Samsung TV Neo QLED 8K, Neo QLED 4K dan Samsung OLED

Jajaran TV premium Samsung tersedia untuk early order yang dibuka mulai 17 April – 23 Mei 2023 sebagai berikut :

  • Samsung Neo QLED 8K tersedia dalam model QN900C (85 inci), QN800C (75 inci), QN700C (65 inci dan 55 inci) pada harga Rp27.999.000 – Rp129.999.000. 
  • Samsung Neo QLED 4K tersedia dalam model QN90A (98 inci), QN90C (85, 75, 50, dan 43 inci), dan QN85C (65 dan 55 inci) pada harga Rp13.499.000 – Rp99.999.000. 
  • Samsung OLED tersedia dalam model S90C (77, 65, dan 55 inci) dan S95C (65 inci) pada harga Rp24.999.000 – Rp69.999.000. 

Hadiah Menarik

Konsumen dapat memperoleh WOW Promotion ketika mengikuti early order dengan detail hadiah menarik sebagai berikut :

  • Hadiah langsung Samsung Galaxy Z Fold4 dan Galaxy Buds2 Pro beserta TV Wallmount untuk Early Order Neo QLED 8K QN900C 85 Inci.
  • Hadiah langsung Samsung Galaxy S23 Ultra beserta TV Wallmount untuk Early Order Neo QLED 4K QN90C 85 Inci.
  • Hadiah langsung Q Soundbar HW Q800B beserta TV Wallmount untuk Early Order OLED S95C 65 Inci.
Like us!
Nur Abdillah

Content Writer

2444 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.