Diperbaharui pada Jumat, 4 November 2022 | 10:56

DJI Mavic 3 Classic Harga 20 Jutaan Hadir di Indonesia, Ini Kelebihannya

harga dji mavic 3 classic with rcFoto: DJI

Erajaya Active Lifestyle kembali menghadirkan produk drone DJI terbaru ke Indonesia, yakni DJI Mavic 3 Classic yang rilis dalam dua paket penjualan; Mavic 3 Classic dan Mavic 3 Classic with RC. Keduanya memiliki waktu terbang yang lama hingga 46 menit, serta dibekali dengan kamera CMOS.

DJI Mavic 3 Classic masih mempertahankan kamera 4/3 CMOS 20 MP tanpa lensa telefoto, dengan sistem transmisi 03+, dan kompatibel dengan beberapa pengendali DJI yang ada saat ini seperti DJI RC Pro, DJI RC, dan DJI RC-N1.

Menurut Djohan Sutanto selaku CEO Erajaya Active Lifestyle, seri drone DJI Mavic 3 telah menjadi benchmark di kelasnya dan telah mengubah dunia fotografi dan sinematografi udara. 

Djohan menambahkan, Mavic 3 Classic memungkinkan penggunanya untuk membuat konten dengan kualitas terbaik, dengan harga yang lebih terjangkau.

harga dji mavic 3 classic with rcFoto: DJI

Kamera pada Mavic 3 Classic telah dilengkapi dengan teknologi Hasselblad yang membuatnya mampu merekam detail mendekati aslinya, seperti yang terlihat oleh mata manusia.

Pada saat yang sama, teknologi drone ini juga memastikan akurasi warna serta pencahayaan sehingga memudahkan saat proses post production.

Algoritma pintar yang dimiliki Mavic 3 Classic membantu dalam mengikuti subjek gambar, berikut serangkaian mode pengambilan untuk memastikan hasil akhirnya akan terlihat sinematik.

DJI Mavic 3 Classic kompatibel dengan baterai dari Mavic 3 Series dan mampu terbang hingga 46 menit. Sistem transmisi O3+ memastikan pasokan gambar 1080p/60fps ke pilot tanpa kendala dengan jarak sampai 15 kilometer.

Delapan sensor yang terpasang di badan drone membuatnya mampu menghindari halangan dan secara mandiri menyusun rute untuk terbang mengitarinya, mengurangi peluang tabrakan saat dioperasikan oleh pilot.

Drone DJI Mavic 3 Classic telah tersedia di Indonesia melalui toko retail resmi DJI, baik online maupun offline, dengan harga Rp 23.930.000 untuk DJI Mavic Classic. Lalu harga untuk DJI Mavic 3 Classic with RC dibanderol Rp 26.350.000.

Like us!
Restu Aji Siswanto

Content Writer

1494 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.