Diperbaharui pada Selasa, 1 November 2022 | 13:57

POCO Segera Hadirkan Smartphone M Series Terbaru, Rilis 8 November!

spesifikasi poco m5Foto: POCO M5/POCO Global

Brand smartphone yang identik dengan gaya hidup generasi muda, POCO, akan segera menghadirkan smartphone terbarunya di Indonesia. Hp POCO terbaru dari M Series ini akan mengusung berbagai fitur (hardware dan software) yang disesuaikan dengan kebiasaan generasi Z, atau biasa disingkat Gen Z.

Merujuk pada laporan Indonesia Gen Z Report 2022, disebutkan bahwa sekitar 99% Gen Z sering mengakses internet dari perangkat smartphone, melebihi penggunaan laptop dan perangkat lainnya. Ini yang menjadi latar belakang kenapa POCO fokus mengembangkan smartphone untuk Gen Z.

Gen Z yang tumbuh di masa perkembangan teknologi pesat memiliki karakteristik yang berbeda dari generasi lainnya. Tidak hanya sebagai alat komunikasi, mayoritas generasi ini menggunakan smartphone sebagai pusat hiburan untuk menikmati berbagai konten video, musik, sosial media, mengambil foto atau video, hingga bermain gim.

Menurut Head of Marketing POCO Indonesia, Andi Renreng, terdapat dua kategori Gen Z. Yang pertama adalah penggemar mobile entertainment, seperti streaming video, musik, vlogging, atau media sosial. Kategori ini lebih memperhatikan kualitas layar, maupun kamera pada smartphone. 

Sementara kategori kedua adalah penggemar mobile gaming yang lebih mengutamakan performa dan kecepatan dari perangkat smartphone. POCO M Series terbaru dibuat untuk mendukung kebutuhan kedua kategori Gen Z tersebut.

POCO M Series terbaru ini akan melengkapi rangkaian seri M dari POCO yang sudah lebih dulu hadir di Indonesia, yaitu POCO M3 Pro 5G dan POCO M4 Pro. Hp POCO terbaru ini akan diluncurkan pada tanggal 8 November 2022.

Like us!
Restu Aji Siswanto

Content Writer

1495 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.