Diperbaharui pada Selasa, 27 September 2022 | 16:19

vivo Menjadi Sponsor Resmi Piala Dunia 2022 di Qatar

vivo sponsor piala dunia 2022Foto: vivo

Menjelang perhelatan ajang turnamen sepabola Piala Dunia 2022, vivo resmi mengumumkan kemitraan dengan FIFA, yang sekaligus menjadikan produk hp vivo sebagai smartphone resmi untuk seluruh kegiatan FIFA World Cup 2022 di Qatar.

Pengumuman ini disampaikan dalam acara peluncuran hp vivo X Fold+, yang juga bertepatan dengan perayaan HUT ke-118 FIFA. Melalui kemitraan ini, maka vivo telah dua kali menjadi sponsor resmi Piala Dunia secara berturut-turut.

Perjanjian kerja sama antara vivo dan FIFA meliputi penempatan logo vivo pada seluruh materi dan media promo utama Piala Dunia 2022, termasuk muncul sebagai latar belakang di setiap momen wawancara dan konferensi pers. 

Selain itu, vivo juga akan mendistribusikan smartphone flagship untuk panitia Piala Dunia. vivo berharap hadirnya perangkat hp vivo terbaru ini dapat mendukung kinerja panitia, karena dibekali dengan fitur-fitur yang mengoptimalkan produktivitas.

Spark Ni selaku Senior Vice President and Chief Marketing Officer vivo berpendapat bahwa sepakbola memiliki kekuatan untuk menyatukan banyak orang. Kehadiran smartphone vivo diharapkan dapat menfasilitasi para penggemar sepakbola untuk mendapatkan pengalaman menonton yang lebih baik.

Like us!
Restu Aji Siswanto

Content Writer

1203 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.