Diperbaharui pada Kamis, 21 Juli 2022 | 17:00

Bocoran Baru Huawei Mate 50 dan Huawei Mate 50 Pro

Bocoran Baru Huawei Mate 50 dan Huawei Mate 50 ProFoto: Huaweicentral

Huawei dikabarkan akan menyiapkan hp terbaru dalam seri Huawei Mate 50 dan Huawei Mate 50 Pro. Meski belum ada informasi resmi, namun banyak bocoran yang beredar mengenai spesifikasinya.

Sebuah bocoran terbaru menyebutkan jika Huawei Mate 50 akan menggunakan desain punch hole dan Mate 50 Pro akan memiliki desain yang sedikit berbeda dengan layar lekukan lebar dan notch yang lebih besar.

Menurut informasi dari DigitalChatStation, Huawei Mate 50 menampilkan layar berlubang untuk menempatkan kamera selfie. Mate 50 juga dilengkapi dengan layar tepi melengkung yang mirip dengan Mate 40. Sedangkan Mate 50 Pro memiliki lengkungan di sisi kiri dan kanan layar.

Bukan itu saja, lebih lanjut juga dikabarkan bahwa Huawei Mate 50 Pro mengusung sistem kamera melingkar berukuran besar. Jika memang benar maka akan mirip dengan generasi terakhir dari seri Mate.

Dari rumor sebelumnya, seri Huawei Mate 50 ini akan dibekali dengan teknologi kamera XMAGE. XMAGE adalah teknologi kamera inovatif yang dikembangkan oleh Huawei untuk memberikan sentuhan pencitraan baru pada hp Huawei terbaru yang akan datang. 

Teknologi ini menjanjikan peningkatan kualitas gambar dan membuat foto di hp pintar menjadi lebih jernih dan berwarna. Sayangnya, bocoran tersebut tidak mengungkapkan secara spesifik tentang penggunaan lensa dan jumlah megapikselnya.

Like us!
Nur Abdillah

Content Writer

2442 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.