Diperbaharui pada Kamis, 14 Juli 2022 | 11:10

realme Hadirkan GT 2 Pro Warna Paper Green yang Dijual Terbatas

realme Hadirkan GT 2 Pro Warna Paper Green yang Dijual Terbatas
Sukses dengan warna Paper White dan Steel Black, realme menghadirkan realme GT 2 Pro dalam balutan warna Paper Green yang ikonik di Indonesia. realme GT 2 Pro Paper Green sendiri akan dijual terbatas.

Layaknya pilihan warna Paper White, warna Paper Green ini turut mengusung konsep keberlanjutan melalui penggunaan material ramah lingkungan. Dimana realme GT 2 Pro mengusung material biopolimer sebagai bahan dasar pembuatan case hp.

Selain bodi belakang, konsep ramah lingkungan juga diaplikasikan pada pembuatan boks kemasan realme GT 2 Pro Paper Green, di mana plastik yang digunakan pada proses tersebut hanya sebesar 0,3 persen.

Varian warna baru realme GT 2 Pro Paper Green yang netral sehingga bisa digunakan oleh semua gender. Meski tidak dikhususkan sebagai hp gaming, namun GT 2 Pro telah memenuhi bahkan melebihi standar untuk melibas berbagai judul game berat sekalipun. 

Layar datar berjenis AMOLED resolusi 2K dengan kecepatan refresh adaptif 1Hz-120Hz untuk pergerakan layar yang lebih halus. Bermain game di realme GT 2 Pro juga akan sangat mulus, berkat chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1.

Turut dibarengi dengan Vapor Cooling Stainless Steel System Max untuk mengontrol panas dan membantu menjaga pengalaman terbaik dalam durasi lama.

Urusan fotografi juga akan teratasi dengan baik sebab realme GT 2 Pro mengusung tiga kamera belakang. Diawali kamera utama 50 MP bersensor Sony IMX766 dan fitur optical image stabilization (OIS). 

Lalu, kamera ultra-wide 50 MP (f/2.2) dengan sudut pandang 150 derajat. Untuk kamera ini, realme GT 2 Pro merupakan yang pertama di dunia yang menyematkan teknologi tersebut. Kemudian terdapat lensa mikroskop 3 MP (f/3.0) yang mampu mendukung perbesaran (zoom) obyek secara close-up hingga 40 kali. 

Sedangkan guna mendukung performa terbaik dan pengalaman fotografi tanpa batas, realme GT 2 Pro dibekali baterai berkapasitas 5.000mAh dan teknologi fast charging SuperDart 65W untuk pengecasan dari kondisi kosong ke penuh hanya sekitar 30 menit.

realme GT 2 Pro dalam balutan warna baru Paper Green tersedia dalam varian memori dan harga yang sama seperti dua warna lainnya, yaitu RAM 12 GB dan ROM 256 GB dengan harga Rp 9.999.000.

Namun, mulai 15-31 Juli 2022 harga realme GT 2 Pro Paper Green yang akan dijual terbatas akan mendapat promo menjadi Rp 9.599.000 hanya di realme.com dan Shopee.

Like us!
Nur Abdillah

Content Writer

2013 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.