Diperbaharui pada Senin, 4 Juli 2022 | 15:38

Ini Tanggal Rilis realme GT2 Explorer Master, Bagaimana Speknya?

spek realme gt2 explorer masterFoto: realme

Kabar hadirnya realme GT2 Explorer Master kembali ramai setelah realme mengumumkan secara resmi tanggal peluncurannya, yakni 12 Juli 2022 di Beijing. Apa saja yang ditawarkan oleh hp flagship terbaru mereka ini?

Pada prosesor, realme GT2 Explorer Master akan dibekali dengan Snapdragon 8+ Gen 1 dari Qualcomm yang memiliki teknologi pendinginan yang telah ditingkatkan.

realme GT2 Explorer Master adalah hp seri Master pertama realme yang dibuat secara khusus dan benar-benar baru untuk lini ini, tidak seperti pendahulunya yang merupakan versi kustomisasi dari hp seri X mereka.

spek realme gt2 explorer masterDesain realme GT2 Explorer Master

Terpisah dari pengumuman tanggal peluncuran dari realme, spesifikasi realme GT2 Explorer Master sempat bocor melalui listing TENNA yang menunjukkan beberapa spek utamanya seperti layar AMOLED berukuran 6.7 inci.

Selain itu, hadir pula triple camera dengan dua kameranya mengusung resolusi 50 MP. Lalu untuk kebutuhan daya, belum terungkap seberapa besar kapasitas baterainya, namun untuk teknologi fast charging-nya diduga akan mendukung daya 150W.

Beralih ke kapasitas ruang penyimpanan, realme GT2 Explorer Master kabarnya akan dibekali RAM 12 GB dengan kapasitas memori internal 512 GB.

Melihat rilisnya realme GT Master Edition di Indonesia, apakah realme GT2 Explorer Master akan menyusul? Kita tunggu saja.

Like us!
Restu Aji Siswanto

Content Writer

1090 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.