Diperbaharui pada Senin, 20 Juni 2022 | 11:58

Bocoran Spek realme narzo 50i Prime, Seri narzo Termurah

harga realme narzo 50i primeFoto: OnLeaks/91mobiles

Pasar hp murah akan kembali ramai karena realme kabarnya akan segera meluncurkan narzo 50i Prime yang digadang-gadang akan menjadi hp realme termurah untuk seri narzo. Bocoran desain realme narzo 50i Prime pun sudah beredar di dunia maya.

Adalah Steve Hemmerstoffer dari media online 91mobiles yang pertama kali melaporkan tentang rencana peluncuran realme narzo 50i Prime. Dengan menggandeng OnLeaks, detil desain dari hp realme terbaru ini bisa dilihat melalui gambar render yang dirilis.

Bersamaan dengan gambar tersebut, muncul juga rumor dari berbagai sumber. Tim redaksi Pricebook mengumpulkan semua informasi tersebut dan menyajikan rumor spesifikasi realme narzo 50i Prime melalui artikel ini, berikut bocorannya.

Beberapa sumber mengatakan kalau realme narzo 50i Prime akan diluncurkan secara resmi pada tanggal 22 Juni 2022 mendatang di harga Rp 1,4 jutaan. Harga estimasi yang dikonversi dari mata uang dolar Amerika ini sedikit lebih murah dari harga pendahulunya, realme narzo 50i yang rilis di Indonesia di harga Rp 1,5 jutaan.

Spesifikasi dan desain realme narzo 50i Prime yang bocor diantaranya adalah modul kamera berbentuk kotak pada panel belakangnya, yang hanya menampilkan satu kamera saja.

Selain itu, hp realme terbaru ini juga dikabarkan akan mengusung baterai jumbo berkapasitas 5000 mAh yang sudah mendukung teknologi pengisian daya cepat. Sayangnya, belum banyak detil yang beredar soal baterainya.

Beberapa situs sertifikasi produk seperti EEC, FCC, NBTV, hingga BIS juga telah mencantumkan smartphone yang diduga sebagai realme narzo 50i Prime menggunakan nomor model RMX3506. Hp dengan dimensi 164.1 x 75.53 x 8.48mm ini memiliki bobot 181 gram. Cukup ringan, namun bisa dipahami, karena hp ini ada di kelas entry.

Belum ada informasi apakah realme Indonesia akan memboyong versi murah dari realme narzo 50i ini ke Tanah Air, karena sepertinya realme akan lebih banyak memfokuskan diri di kelas menengah dan flagship untuk tahun ini. Kita tunggu saja.

Like us!
Restu Aji Siswanto

Content Writer

1488 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.