Diperbaharui pada Selasa, 22 Maret 2022 | 14:40

Resmi, Harga realme GT2 Pro Dibanderol 9 Jutaan

Resmi, Harga realme GT2 Pro Dibanderol 9 Jutaan
Akhirnya realme resmi memboyong seri flagship mereka realme GT2 Pro ke Indonesia. Hp ini akan menjadi flagship paling premium dari realme karena banyak mengusung fitur premium. Berikut spesifikasi dan harga realme GT2 Pro.

Dari desainnya saja sudah berkolaborasi dengan ahlinya. Dimana GT2 Pro dirancang oleh realme Design Studio bersama Naoto Fukasawa yang menciptakan Paper Tech Master Design, sebuah material yang menggabungkan antara inovasi dan pelestarian alam.

Menjadi desain hp pertama di dunia dengan bahan bio based. Yang menarik, bahan bio polimer di cover belakang mengurangi emisi karbon dari proses manufakturingnya sebesar 35,5%. Tak hanya biopolimer, tekstur belakangnya pun dibuat sedemikian rupa agar menarik.

Hp premium flagship ever by realme ini juga sudah melalui beberapa uji kualitas yang ketat sebelum diproduksi massal. Selain smartphone, realme memberikan material ramah lingkungan untuk kotak penjualan nya dan mencetak nya dengan soy ink, 100% berbasis minyak kedelai yang ramah lingkungan yang sudah tersertifikasi.

Di Indonesia, realme GT 2 Pro hadir dalam pilihan warna Paper White dan Steel Black. Keduanya menggunakan teknik AG kimia kaca baru dan inovatif.

Resmi, Harga realme GT2 Pro Dibanderol 9 Jutaan
Masuk ke bagian layar, realme GT 2 Pro pertama kali nya menyajikan Super Reality Display karena membawa layar 2K AMOLED dengan teknologi LTPO 2.0 pada bentang layar 6,7 inci. Dengan teknologi LTPO 2.0 Super Reality Display dapat secara otomatis menyesuaikan kecepatan refresh dari 1 hingga 120 Hz.

Lanjut ke kamera yang menjadi daya tarik lain di GT2 Pro. Hp realme terbaru ini memperkenalkan sistem dual 50 MP Primary Camera pertama, dimana realme GT 2 Pro memiliki kamera utama 50 MP wide-angle dan 50 MP ultra-wide hingga 150 derajat (pertama di dunia).

Fitur-fiturnya juga tak kalah apik, ada Pro Light Imaging Technology serta bisa memotret fish-eye yang diklaim menjadi hp pertama di dunia dengan mode ini. realme GT 2 Pro juga memiliki Micro-lens camera 2.0 dengan 40x magnification.

Untuk performa, realme GT 2 Pro ditenagai Snapdragon 8 Gen 1, salah satu prosesor terkuat yang ada saat ini. Performanya yang luar biasa akan di sokong memori RAM 12 GB dan penyimpanan internal 256 GB. Memungkinkan perangkat dapat menjalankan semua aktivitas dengan lancar.

Resmi, Harga realme GT2 Pro Dibanderol 9 Jutaan
Hanya saja salah satu yang banyak dikeluhkan dari chipset ini adalah rasa panas yang berlebih. Untuk mengatasinya, realme GT2 Pro dilengkapi juga dengan Stainless Steel Vapor Cooling System Max yang luas dan masih menggunakan Diamond Thermal Gel untuk heat dissipation.

Fitur yang tak kala menarik adalah adanya Antenna Array Matrix system Sistem ini terdiri dari tiga teknologi yaitu Ultra Wide Band Hypermart Antenna Switching Technology, Wi-Fi Enhancer, dan teknologi NFC 360 derajat canggih.

Dari sisi baterai, realme GT 2 Pro memiliki baterai 5000mAh dengan dukungan 65W SuperDart Charge terbaru, dapat mengisi daya realme GT 2 Pro dari 0-100% hanya dalam 33 menit.

Harga realme GT2 Pro

Di Indonesia, harga realme GT2 Pro dibanderol Rp 9.999.000 dengan versi RAM 12 GB dan penyimpanan internal 256 GB. Namun untuk harga pre order dipasarkan dengan harga Rp 9.499.000.

Kriteria Spesifikasi
OS Version Android 12
Ukuran Layar 6.7 inch
Screen Resolution 1440 x 3216 Pixel
Detail Prosesor Snapdragon 8 Gen1
RAM 12 GB
Memori Internal 256 GB
Resolusi Kamera Belakang 50 MP
Resolusi Kamera Utama Lainnya 50, 3 MP
Resolusi Kamera Depan 32 MP
USB Type-C, USB OTG
Kapasitas Baterai 5000 mAh
Tabel dapat digeser kiri atau kanan

Like us!
Nur Abdillah

Content Writer

2444 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.