Diperbaharui pada Jumat, 11 Maret 2022 | 17:16

Garmin Seri Instinct 2 Meluncur dengan Baterai Tak Terbatas

harga seri garmin instinct 2Foto: Garmin

Garmin resmi meluncurkan rangkaian smartwatch terbarunya untuk seri Instinct 2 yang hadir dengan ragam ukuran, masa pakai baterai yang tak terbatas pada model tertentu, warna baru yang berani, sekaligus fitur gaya hidup untuk mendukung berbagai aktivitas.

Seri Garmin Instinct 2 terbaru ini diirancang untuk dapat menahan elemen apapun, dengan menawarkan tampilan yang lebih ramping dengan dua ukuran, bezel 45 mm dan 40 mm (Instinct 2S), dan hadir dalam model Garmin Instinct 2 Solar, Garmin Instinct 2S Solar, Garmin Instinct 2, dan Garmin Instinct 2S.

Seri smartwatch ini juga dibekali dengan layar baru beresolusi tinggi, dengan tampilan yang lebih mudah dibaca, dan dilindungi oleh kaca anti gores.

Sebagai bentuk penghormatan kepada seri Instinct dan Instinct Solar generasi sebelumnya, Instinct 2 tetap didesain dengan standar militer 810 untuk ketahanan panas dan goncangan, serta tahan air hingga kedalaman 100 meter. 

Seri 2 Instinct juga diklaim mendobrak tradisi dengan pilihan warna unik seperti Graphite Camo, Poppy, dan Neo-Tropic dan tersedia dalam edisi Instinct 2 Solar, standar (non-solar), Surf, Tactical, dan Camo.

harga smartwatch garminFoto: Garmin

Seri Garimin Instinct 2 kompatibel dengan Garmin Connect IQ Store, platform lengkap untuk personalisasi seri Instinct 2 dengan unduhan aplikasi, widget, tampilan jam, bidang data, dan lainnya secara gratis. 

Fitur kesehatan dan kebugaran seperti Pelacakan Hidrasi, Connect Leaderboard, Siklus Menstruasi, dan Pregnancy Tracking juga tersedia untuk pemilik Instinct 2 melalui CIQ. 

Beralih ke masa pakai baterainya, seri terbaru ini memberikan peningkatan daya tahan baterai hingga empat minggu penggunaan secara terus menerus dengan mode smartwatch.

Selain itu, baterainya juga dibekali dengan teknologi surya pada model Instinct 2 Solar, sehingga baterainya diklaim memiliki masa pakai baterai tak terbatas dengan mode smartwatch.

harga smartwatch garminFoto: Garmin

Lebih jauh, Instinct 2 kini menghadirkan rangkaian lengkap fitur kesehatan Garmin yang membantu pengguna memaksimalkan hidupnya lebih baik lagi, seperti Sleep Score, dan Advanced Sleep Monitoring.

Fitur kesehatannya termasuk aktivitas Health Monitoring baru yang memungkinkan pengguna untuk merekam metrik kesehatan utamanya, seperti Body Battery, tingkat stress, dan detak jantung dalam satu tampilan yang sama. 

Penggemar fitness dapat memanfaatkan beragam fitur lainnya seperti VO2 Max, Fitness Age, Training Status/Load/Effect, Recovery Time, HIIT Workouts, dan Daily Suggested Workout.

Seri Instinct 2 menghadirkan tiga edisi yang dirancang dengan fitur khusus, yaitu Surf Editions, Tactical Editions, dan Camo Editions. Harga seri Garmin Instinct 2 dibanderol mulai dari Rp 5.799.000 hingga Rp 8.299.000.

Like us!
Restu Aji Siswanto

Content Writer

1496 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.