Diperbaharui pada Kamis, 10 Maret 2022 | 11:35

realme Akan Rilis GT 2 Pro di Indonesia 22 Maret, Harganya?

realme Akan Rilis GT 2 Pro di Indonesia 22 Maret, Harganya?
realme Indonesia resmi akan menghadirkan realme GT 2 Pro ke Indonesia. Hp flagship realme ini akan diluncurkan tanggal 22 Maret 2022 bersama dengan beberapa hp realme terbaru lainnya.

Memulai debut global pada Januari 2022 di Tiongkok dan perkenalan market Eropa di ajang Mobile World Congress Barcelona 2022, realme GT 2 Pro diposisikan sebagai the most premium flagship ever by realme.

Spesifikasi realme GT 2 Pro sendiri dipastikan sudah kelas premium, seperti penggunaan chipset Snapdragon 8 Gen 1, layar LTPO 2.0 AMOLED dengan refresh rate 120 Hz serta dibekali kamera utama 50 MP dengan sensor Sony IMX766. Belum termasuk beberapa fitur premium lain.

“realme GT 2 Pro akan menjadi smartphone flagship paling premium dari realme yang tidak hanya mengedepankan aspek teknologi, melainkan juga aspek lingkungan,” ujar Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia.

Bodi dari realme GT 2 Pro menggunakan bio-based polymer yang ramah lingkungan dengan teknologi inovatif untuk menciptakan desain smartphone flagship yang menyeimbangkan keberlanjutan dan fungsionalitas. 

Bekerjasama dengan Naoto Fukasawa, realme GT 2 Pro membawa Paper Tech Master Design yang sejalan dengan visi sustainable dan terinspirasi dari “The Future in Paper” sebagai inti desainnya. Selain pada bodi smartphone, realme juga menggunakan bahan yang ramah lingkungan dan minim plastik pada kotak penjualan realme GT 2 Pro.

realme GT 2 Pro akan diluncurkan 22 Maret pukul 13:00 WIB melalui live streaming di YouTube melalui link http://bit.ly/GT2ProLaunch. Acara peluncuran “Greater Than You See” juga akan menghadirkan realme narzo 50, realme narzo 50A Prime dan realme Buds Air 3.

Sayangnya, belum ada informasi mengenai harga realme GT 2 Pro di Indonesia. Sebagai perbandingan, harga realme GT 2 Pro di China dibanderol 3.899 Yuan atau sekitar Rp 8,8 juta (versi RAM 8 GB dan ROM 128 GB ).

Lalu realme GT 2 Pro versi RAM 12 GB dan ROM 512 GB dibanderol 4.999 Yuan (sekitar Rp 11,2 juta).

Official Partner PUBG Mobile Pro League (PMPL)

realme Akan Rilis GT 2 Pro di Indonesia 22 Maret, Harganya?
Selain mengumumkan tanggal peluncuran realme GT 2 Pro di Indonesia, realme juga mengumumkan bahwa mereka kembali bekerjasama dengan PUBG MOBILE Pro League (PMPL) sebagai Official Smartphone Partner untuk PMPL ID SPRING SPLIT 2022.

Kerjasama ini melanjutkan kesuksesan tahun lalu dimana realme selalu memberikan kejutan pada smartphone-nya yang memiliki performa tinggi untuk bermain game. Memastikan pengalaman gaming pengguna akan semakin luar biasa.

Like us!
Nur Abdillah

Content Writer

1932 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.