Diperbaharui pada Selasa, 8 Februari 2022 | 19:11

Update Fitur Terbaru Samsung Galaxy Watch4 Series

Update Fitur Terbaru Samsung Galaxy Watch4 Series-0Foto: Samsung

Samsung sudah bisa dipastikan akan merilis beberapa produk unggulannya termasuk Samsung Galaxy S22 series dalam acara Samsung Unpacked 2022 pada tanggal 9 Februari mendatang. Disamping itu, Samsung juga akan memperbarui beberapa fitur di Samsung Galaxy Watch4 Series.

Samsung Galaxy Watch4 Series akan mendapatkan fitur kesehatan dan kebugaran baru seperti fitur yang memungkinkan pelari atau pesepedah untuk mengatur target jarak, waktu dan jumlah set di setiap interval latihan.

Terdapat juga fitur pelatihan tidur unik, yang mana pengguna akan mengetahui jenis pola tidur dalam delapan simbol hewan. Fitur ini akan menganalisis kebiasaan tidur dalam waktu seminggu. Setelah itu, program akan menetapkan satu dari delapan hewan yang mewakili jenis tidur pengguna.

Update Fitur Terbaru Samsung Galaxy Watch4 Series-1Foto: Samsung

Untuk meningkatkan kualitas tidur yang baik, fitur ini akan memberikan program pelatihan lanjutan dalam empat hingga lima minggu.

Samsung juga bekerja sama dengan Centr untuk memberikan informasi tentang komposisi tubuh, sehingga pengguna bisa menjaga pola hidup sehat. Untuk mencoba fitur ini, pengguna bisa mendapatkan uji coba gratis selama 30 hari.

Sayangnya, Samsung belum menambahkan Google Assistant. Samsung juga mengatakan akan menambahkan fitur streaming tanpa hp di Youtube Music melalui LTE atau WiFi di masa mendatang.

Selain fitur-fitur tersebut, Samsung juga merilis beberapa model terbaru untuk Samsung Galaxy Watch4 Series. Terdapat opsi warna baru untuk Sport Band, Fabric Band dan Link Bracelet Band.

Hingga kini, Samsung belum mengonfirmasi kapan ketersediaan model smartwatch Samsung Galaxy Watch4 Series terbaru.

Like us!
Salsa Khairunnisa
70 Posts

Contribur