Diperbaharui pada Selasa, 18 Januari 2022 | 15:30

realme Catat Rekor Penjualan 40 Juta Unit Hp Secara Global

hp realme terbaruFoto: realme

Tidak bisa dipungkiri, realme menjadi salah satu brand smartphone dengan pertumbuhan tercepat di dunia saat ini. Berbagai prestasi juga sudah diraih, termasuk rekor penjualan hingga 40 juta unit untuk Number Series mereka di tahun 2021.

realme membeberkan data dari Strategy Analytics yang menunjukkan bahwa Number Series realme menduduki peringkat 4 di kuartal 3 tahun 2021, bersaing ketat dengan seri Reno dari OPPO, iQoo dari vivo dan Galaxy M dari Samsung.

Hp Number series realme sendiri berhasil masuk ke dalam jajaran smartphone dengan pertumbuhan tercepat, dengan meraih 40 juta unit pengapalan secara global.

Pencapaian ini sekaligus menjadi rekor dan sejarah bagi realme. Sebelumnya, prestasi yang sama pernah ditorehkan oleh Samsung Seri A, Seri Xiaomi Redmi, Seri Oppo A, dan Seri Vivo iQoo.

Di Indonesia, realme juga mencatat sejarah di tahun 2021 dengan mencetak rekor MURI sebagai pencetak foto terbesar langsung dari realme 8 Pro, sebagai bagian dari rangkaian peluncuran realme 8 series di Tanah Air.

Menurut Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia, tahun 2022 akan menjadi fokus realme untuk menghadirkan lebih banyak produk premium.

Palson menjanjikan bahwa Number series yang menjadi andalan realme akan selalu dipersembahkan untuk anak muda, agar mereka dapat menikmati spesifikasi kelas flagship dengan desain trendsetting dan build quality yang baik.

Like us!
Restu Aji Siswanto

Content Writer

998 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.