Diperbaharui Pada Selasa, 7 Des 2021 | 19:32

Hyundai Motors Indonesia Buka Dealer Baru di Pegangsaan

Foto: HMID

PT Hyundai Motors Indonesia dan PT Auto Maju Sentosa telah meresmikan dealer terbarunya, Hyundai dengan menawarkan akses terhadap produk dan layanan Hyundai bagi pelanggan di area Jakarta Utara.

Hyundai Pegangsaan menghadirkan fasilitas berstandar global yang dilengkapi dengan area pengisian daya untuk mobil listrik serta menyediakan layanan penjualan, servis, dan suku cadang.

Hadirnya dealer baru Hyundai ini merupakan bagian dari terget perusahaan untuk mencapai hingga 100 gerai dealer hingga akhir tahun 2021, dan kehadirannya diharapkan dapat memenuhi kebutuhan pelanggan.

SungJong Ha selaku President Director PT Hyundai Motors Indonesia mengungkapkan bahwa kehadiran Hyundai Pegangsaan akan dapat memantapkan posisi Hyundai sebagai perusahaan dengan pendekatan customer-centric.

Foto: HMID

Dealer baru yang beroperasi di bawah manajemen PT Auto Maju Sentosa ini dilengkapi dengan fasilitas penjualan, servis, dan suku cadang atau layanan 3S dan juga telah terintegrasi dengan program Click-to-Buy (CTB). 

Hyundai Pegangsaan juga menyediakan 2 (dua) AC Charging Station bagi pelanggan mobil listrik Hyundai yang ingin mengisi daya mobilnya. Selain itu, dealer ini juga dilengkapi dengan working bay yang didukung oleh teknisi terlatih bersertifikan Hyundai Motors Indonesia.

Andee Yoestong, President Director PT Auto Maju Sentosa mengungkapkan bahwa dengan hadirnya Hyundai Pegangsaan, pelanggan di area tersebut dapat selangkah lebih dekat dengan produk-produk andalan Hyundai seperti MPV mewah STARIA, Kona Electric, Ioniq Electric, All-new Palisade, dan New Santa Fe.

Content Writter

1502 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.