Diperbaharui pada Kamis, 25 November 2021 | 16:20

Bocoran Spek POCO X4 dan POCO X4 NFC

harga poco x4 nfcFoto: POCO X3 NFC/POCO

Rumor hadirnya POCO X4 semakin kencang menjelang akhir tahun 2021, dan bocoran terbaru tentang hp POCO terbaru ini mulai bermunculan, namun tidak seperti yang kami harapkan.

Berdasarkan informasi yang kami lansir dari situs GSM Arena, POCO saat ini sedang mempersiapkan peluncuran dua perangkat smartphone terbarunya, POCO X4 dan POCO X4 NFC di India, lalu menyusul untuk pasar global.

Rumor yang beredar saat ini, POCO X4 dan POCO X4 NFC bukan murni smartphone baru, melainkan versi rebrand dari Redmi Note 11 Pro yang sebelumnya telah meluncur di pasar Tiongkok.

Bila rumor ini benar, maka ini bukan kali pertama POCO melakukan penamaan ulang pada perangkat yang sudah ada. Sebelumnya, Redmi Note 11 juga direbranding menjadi POCO M4 Pro.

Bocoran spesifikasi POCO X4 dan POCO X4 NFC saat ini menyorot pada layar berukuran 6.67 inci yang kabarnya sudah mendukung refresh rate 120Hz. Layar berjenis AMOLED ini mendukung resolusi 1080p.

Selain itu, keduanya juga kabarnya akan mengusung prosesor MediaTek Dimensity 920, dengan kapasitas RAM 8 GB dan memori internal 256 GB. Baterainya berkapasitas 5160 mAh dengan fast charging 67W.

Untuk kebutuhan foto dan video, POCO X4 dan POCO X4 NFC juga dikabarkan akan dibekali dengan triple kamera dengan konfigurasi 108 MP + 8 MP + 2 MP, dan kamera selfie beresolusi 16 MP.

Sampai sejauh mana kebenaran semua informasi yang bocor terkait hp POCO terbaru tersebut? Kita tunggu saja pernyataan resmi dari POCO nanti.

Like us!
Restu Aji Siswanto

Content Writer

892 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.