Diperbaharui pada Kamis, 4 November 2021 | 14:26

Bocoran Spesifikasi Xiaomi 11T, Berapa Harganya?

harga xiaomi 11t proFoto: Xiaomi

Xiaomi Indonesia mengumumkan perilisan smartphone terbarunya, Xiaomi 11T, yang akan resmi diluncurkan pada Rabu malam (4/11). Hp flagship terbaru Xiaomi ini mengusung kamera 108 MP, dengan prosesor 5G terbaru.

Selain itu, beberapa keunggulan lain yang dibawa oleh Xiaomi 11T diantaranya layar flat AMOLED dengan refresh rate tinggi dan pengisian daya yang diklaim sebagai yang tercepat untuk saat ini.

Alvin Tse, Country Director Xiaomi Indonesia mengungkapkan bahwa Xiaomi 11T didesain untuk memenuhi kebutuhan para profesional, dan diharapkan dapat menjadi produk penutup terbaik Xiaomi Indonesia di tahun 2021.

Xiaomi 11T hadir dengan pro-grade triple camera beresolusi 108 MP dengan sejumlah fitur pintar yang didukung oleh teknologi AI. Kamera utama berlensa wide ini didukung pula oleh kamera ultrawide 8 MP dan kamera telemacro 5 MP.

Fitur unggulan yang diusung kamera Xiaomi 11T diklaim mampu menghadirkan foto berkualitas tinggi pada saat kondisi cahaya rendah.

Performa Xiaomi 11T didukung oleh chipset 5G MediaTek Dimensity 1200-Ultra yang diklaim memiliki performa flagship terbaik di kelasnya. Chip ini sudah mendukung algoritma AI untuk memberi pengalaman Cinemagic.

MediaTek Dimensity 1200-Ultra sendiri adalah chip dengan arsitektur 6nm yang sangat bertenaga tapi juga efisien, sehingga menjadikannya cocok untuk Xiaomi 11T yang menawarkan pengalaman multimedia kelas flagship.

Tampilan visual dari Xiaomi 11T didukung oleh layar jenis AMOLED berukuran 6.67 inci yang mampu menghasilkan resolusi tinggi FHD+, dan sudah mendukung refresh rate 120Hz.

TrueColor dan HDR10+ pada layarnya mampu menampilkan lebih dari 1 miliar warna, tingkat kecerahan hingga maksimal 1000 nits, serta 480Hz touch sampling rate untuk layar yang lebih responsif.

Untuk memberikan pengalaman audio yang lebih kaya, Xiaomi 11T hadir dengan dual speakers yang didukung oleh sertifikasi dari Dolby Atmos. Sementara untuk keseluruhan performa dari Xiaomi 11T, didukung baterai besar berkapasitas 5000 mAh.

Harga Xiaomi 11T dan informasi lainnya, akan diungkapkan pada acara peluncuran yang akan dilakukan melalui kanal resmi Xiaomi Indonesia pada Rabu malam, 4 November 2021, pukul 19.00 WIB.

Like us!
Restu Aji Siswanto

Content Writer

1496 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.