Diperbaharui pada Selasa, 2 November 2021 | 10:03

Bocoran Spek realme narzo 50A dan narzo 50i, Hp Gaming Terjangkau

harga realme narzo 50iFoto: realme

realme Indonesia akan meluncurkan dua hp gaming terbarunya di kelas entry, yakni realme narzo 50A dan realme narzo 50i, dengan menawarkan prosesor gaming terbaik di kelasnya, dan baterai jumbo yang awet.

realme narzo 50A dan realme narzo 50i yang akan resmi diluncurkan di Indonesia pada bulan November ini, diklaim sebagai smartphone yang akan memberikan pengalaman bermain game yang optimal.

Kehadiran kedua smartphone terbaru realme ini ditujukan untuk target pasar anak muda yang peduli dengan gaya hidup, dan dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan mobile gamer yang menginginkan hp gaming tangguh di harga terjangkau.

Seperti yang sudah umum diketahui, realme Indonesia kerap meluncurkan jajaran smartphone dengan spesifikasi yang cukup mumpuni dan di atas rata-rata kelasnya, namun dibanderol dengan harga yang tidak terlalu mahal.

realme narzo 50A mengusung prosesor MediaTek Helio G85 yang memiliki reputasi sebagai prosesor gaming kelas entry dan menengah yang cukup dapat diandalkan performanya.

Untuk kebutuhan foto dan video, realme narzo 50A dibekali dengan kamera utama bersolusi 50 MP, dengan baterai besar berkapasitas 5000 mAh yang diklaim awet digunakan selama seharian untuk bermain game.

Beralih ke realme narzo 50i, realme belum banyak memberikan bocoran spesifikasi hp satu ini. Untuk urusan daya, realme narzo 50i juga dibekali dengan baterai berkapasitas 5000 mAh.

Belum diungkap prosesor yang digunakan pada hp realme ini selain spek yang menyebutkan prosesor Octa-core. Walau begitu, realme narzo 50i dikonfirmasi akan mengusung layar luas berukuran 6.5 inci.

realme narzo 50A dan realme narzo 50i akan diluncurkan pada ajang Neo Born Disruptor yang akan digelar secara online pada tanggal 3 November 2021.

Like us!
Restu Aji Siswanto

Content Writer

1495 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.