Diperbaharui pada Jumat, 1 Oktober 2021 | 17:07

Deliveree Luncurkan Layanan Muat Sebagian di Pulau Jawa

layanan muat sebagian delivereeFoto: Deliveree

Jasa pengiriman barang Deliveree, baru saja meluncurkan Layanan Muat Sebagian yang berlaku di seluruh kota di pulau Jawa, yang memungkinkan pelanggan untuk mengirim barang dengan kuota yang lebih sedikit dari kapasitas maksimum pengiriman.

Menurut Tom Kim, Country Director Deliveree Indonesia, Layanan Muat Sebagian ini mampu mengatasi masalah utama pelaku bisnis seperti harga pengiriman yang lebih rendah, dan tidak perlu menunggu muatan penuh.

Tom menambahkan bahwa Deliveree akan memastikan muatan dijemput dalam waktu satu hari setelah pemesanan dibuat, dan barang akan langsung diantar ke alamat tujuan.

Layanan Muat Sebagian dari Deliveree didukung oleh lebih dari 35,000 armada truk dan kendaraan yang tersebar di seluruh Jawa. Setiap penggunaan akan dioptimalkan untuk terisi dengan muatan gabungan dari beberapa pelanggan sekaligus.

Truk pengiriman akan diarahkan untuk memastikan semua titik penjemputan dan tujuan pelanggan teroptimalkan dalam perjalanan yang efisien dengan mempertimbangkan jarak dan waktu. 

Selain harga yang lebih rendah, melalui Layanan Muat Sebagian ini, pengiriman muatan juga dapat dilakukan dalam waktu 1 hari sejak barang diterima.

Like us!
Restu Aji Siswanto

Content Writer

895 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.