Diperbaharui pada Jumat, 27 Agustus 2021 | 14:45

Proyektor TV Epson Terbaru Bisa Hasilkan Gambar 130 inci

Proyektor TV Epson
Saat ini proyektor tidak hanya menjadi perangkat untuk kebutuhan perkantoran, tapi mulai banyak digunakan oleh pengguna rumahan. Bahkan konsumen lebih banyak melirik proyektor rumah dibandingkan dengan smart TV.

Bukan tanpa sebab, proyektor hiburan rumah kini telah berkembang dengan menyediakan pilihan  layaknya seperti layar televisi, portabel, dan fleksibel, khususnya dalam ruangan yang lebih  kecil. 

Tidak hanya itu, proyektor rumah juga dapat menghasilkan kualitas gambar  sinematik dengan fleksibilitas mengubah ruangan menjadi area multi fungsi yang bisa  mengakomodir kegiatan olahraga atau bioskop keluarga.  

Harga TV di atas 80 inci kini menjadi tidak terjangkau, bisa diganti dan hadirnya proyektor dengan  layar 100 inci, kini konsumen dapat lebih mudah mengakses dan merasakan pengalaman  menonton bioskop di rumah. 

Proyektor TV Epson
Beberapa model proyektor Epson terbaru membuat tontonan  hiburan menjadi hidup pada layar besar dengan resolusi gambar 4K berkualitas tinggi. Salah satunya EpiqVision Laser Projection TV.

Dibandingkan dengan proyektor 1 chip di pasaran, teknologi 3LCD Epson dapat menghasilkan rentang warna lebih  banyak yang nyaman bagi mata, hal ini berarti tidak perlu menggelapkan ruangan agar dapat melihat layar dengan nyaman. 

Didukung dengan teknologi AudioEngine DSP terbaru dari Yamaha ke beberapa model EpiqVision, proyektor dapat menghasilkan panggung suara luar  biasa untuk menghadirkan pengalaman teater surround sound layar lebar yang bersaing  dengan sistem audio dan soundbar berkualitas tinggi. 

Model proyektor ultra short throw dapat digunakan di berbagai ukuran ruangan karena  teknologinya yang dapat mengarahkan gambar jauh dari layar, sebelum merefleksikannya  kembali ke tampilan layar agar dapat memproyeksikan dari jarak yang lebih pendek.  

Pengguna dapat dengan mudah menyesuaikan ukuran layar tonton dari 60 inci hingga 130  inci dan menciptakan layar berukuran 100 inci dengan jarak 3 meter. 

Fitur Android TV dan konektivitas nirkable dengan Chromecast memungkinkan  EpiqVision Laser Projection TV Epson menawarkan akses mudah ke layanan streaming popular, termasuk Hulu, HBO, Disney+, dan YouTube, dan juga kemampuan untuk  menyambungkan konten langsung dari hp, tablet, atau komputer

Selain itu, para  gamer dapat memainkan game favorit mereka dengan nyaman dari Google Play atau konsol  dengan sambungan HDMI.

Like us!
Nur Abdillah

Content Writer

2442 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.