Diperbaharui pada Kamis, 29 April 2021 | 11:30

8 Kulkas Electrolux Terbaru Berteknologi TasteLockAuto dan TasteSeal

Kulkas Electrolux Terbaru Berteknologi TasteLockAuto dan TasteSeal

Electrolux Indonesia luncurkan kulkas seri UltimateTaste terbaru dengan desain Scandinavian yang minimalis dan elegan. Rangkaian kulkas seri UltimateTaste baru ini melanjutkan kepemimpinan Electrolux dalam menghadirkan kulkas yang mampu menyimpan bahan makanan segar lebih lama.

Terdapat 8 kulkas yang hadir dengan keunggulan teknologi pendingin berupa fitur utama TasteLockAuto dan TasteSeal yang membantu menjaga kelembaban udara.

Dua fitur utama tersebut juga jadi teknologi utama yang meberikan kulkas baru Electrolux kemampuan menyimpan sayur dan buah serta daging dan ikan agar tetap segar selama 7 hari.

Fitur TasteLockAuto pada kompartemen sayur dan buah dilengkapi dengan lembaran HDPE pintal yang menjaga uap air dan gas tidak mudah masuk.

Hal ini secara otomatis melepaskan kelembaban berlebih untuk meminimalkan kondensasi. Kompartemen ini juga memastikan tingkat kelembaban yang tepat agar sayur dan buah tetap segar selama tujuh hari.

Fitur TasteSeal pada kompartemen chiller dilengkapi dengan tatakan stainless steel yang digunakan sebagai tempat penyimpanan daging dan ikan yang higienis dan mudah dibersihkan.

Kulkas Electrolux Terbaru Berteknologi TasteLockAuto dan TasteSeal

TasteSeal mempertahankan suhu konsisten - 2° C untuk menjaga bahan-bahan terbaik seperti daging dan ikan dalam kondisi prima hingga 7 hari tanpa pembekuan.

Daging dan ikan segar kaya akan nutrisi yang baik dikonsumsi oleh tubuh. Memasak daging dan ikan segar juga akan memberikan kelezatan pada makanan yang akan dihidangkan.

“Electrolux memiliki komitmen kuat untuk memproduksi produk-produk yang memberi manfaat bagi konsumen dan bumi tempat kita tinggal. Di dalam kategori penyimpanan, Electrolux memproduksi kulkas yang mampu menjaga kesegaran bahan makanan serta memberi solusi dan pilihan memasak yang lebih baik bagi konsumen untuk menjalankan pola makan yang berkelanjutan,” sambut Presiden Direktur PT Electrolux Indonesia Iffan Suryanto.

Electrolux memperkenalkan kulkas seri UltimateTaste baru yang membantu konsumen menyimpan bahan makanan segar lebih lama seperti pada sayur, buah, daging, dan ikan.

Teknologi TasteSeal sudah dimulai dari kulkas ukuran 200 liter keatas dan TasteLockAuto saat ini sudah tersedia mulai dari ukuran kulkas 300 liter ke atas yang sebelumnya hanya dimulai dari kulkas 400 liter keatas.

Kulkas Electrolux Terbaru Berteknologi TasteLockAuto dan TasteSeal

Kesegaran adalah kunci menyajikan makanan yang lezat yang dapat dinikmati bersama keluarga ataupun teman-teman. Kemampuan rangkaian kulkas Electrolux menjaga kesegaran bahan makanan ini akan mempengaruhi cara konsumen berbelanja bahan makanan dan mengkonsumsinya.

Electrolux menyadari pentingnya efisiensi energi untuk mencapai kehidupan berkelanjutan dan diterapkan melalui fitur hemat listrik yang ada pada kulkas seri UltimateTaste.

“Ini adalah sebuah ‘revolusi rasa’. Electrolux mengubah cara konsumen membeli dan menyimpan makanan yang membawa kebaikan bagi kesehatan dan kondisi bumi kita. Perubahan kecil ini akan berarti besar jika dikerjakan bersama-sama. Kesadaran untuk mengurangi sampah makanan adalah sebuah awal,” Iffan menambahkan. 

Teknologi dan inovasi kulkas Electrolux UltimateTaste mampu menjaga kualitas makanan dengan mengutamakan tiga elemen utama penyimpanan:

1. Sealed Environment

Menyediakan proteksi maksimum pada sebuah kompartemen tertutup (sealed compartment) yang terpisah dari keseluruhan kulkas.

2. Stable Temperature

Fluktuasi suhu yang rendah adalah dasar dalam menjaga kualitas makanan

3. Right Humidity

Ruang yang mempunyai tingkat kelembaban yang tepat dapat mencegah makanan segar menjadi kering.

Kulkas Electrolux Terbaru Berteknologi TasteLockAuto dan TasteSeal

Head of Product Marketing Electrolux Indonesia, Hendra Prima Pawitra mengatakan, ”Fitur TasteLockAuto dan TasteSeal pada kulkas-kulkas Electrolux UltimateTaste mendefinisi ‘great-tasting food’ yakni cara-cara baru dalam menyiapkan makanan dan ide makan lebih baik yang diminati konsumen. Konsumen akan lebih menghargai makanan dan sumbernya, dan being mindfull sehingga bisa mengurangi jumlah sampah makanan. Bahan makanan yang segar mudah dinikmati dan memasaknya dapat menggunakan cara-cara yang lebih intuitif untuk mendapatkan rasa yang lezat dan sehat dan membuatnya menjadi sustainable meals.”

Hari ini Electrolux menampilkan delapan kulkas seri UltimateTaste, yang terdiri dari UltimateTaste 300, UltimateTaste 500, UltimateTaste 700, dan UltimateTaste 900.

Electrolux telah meminta Indonesian Nutrition Association (INA) untuk melakukan penelitian. “Hasil penelitian menunjukan inovasi pada kulkas merek Electrolux model ETB5400B-A mampu menjaga kesegaran sayur dan buah hingga 7 hari. Kulkas Electrolux mampu menjaga kesegaran seledri sampai hari ke-12, dan stroberi sampai hari ke-9,” jelas Dr. dr. Luciana B Susanto MS. Sp. GK, salah satu peneliti.

Electrolux Indonesia juga menjalin partnership/kerjasama dengan Segari dalam promo penjualan, menjanjikan #komitmenkesegaranterbaik sehingga konsumen mendapatkan bahan makanan terbaik (sayur, buah, daging) hingga sarana penyimpanan yang mumpuni.

Sayur dan buah segar mengandung vitamin dan antioksidan, dan daging serta ikan segar kaya akan nutrisi khususnya protein yang baik untuk tubuh kita.

Kulkas Electrolux Terbaru Berteknologi TasteLockAuto dan TasteSeal

Teknologi dan inovasi fitur TasteLockAuto dan TasteSeal adalah wujud komitmen Electrolux untuk menyediakan produk-produk yang mampu memberi manfaat seluas- luasnya, mendukung keberlanjutan dan kehidupan.

Electrolux mendorong konsumen untuk meningkatkan kepedulian dalam mengonsumsi bahan makanan melalui kampanye #GreatTasteLessWaste dan mengurangi jumlah sampah makanan yang terus bertambah jumlahnya.

Konsumen diajak untuk pandai berbelanja dan menyimpan bahan makanan dengan cermat tanpa perlu khawatir berkurangnya kesegaran dan rasa dari bahan makanan yang kita pilih.

Bersama Electrolux UltimateTaste, konsumen dapat meningkatkan pengalaman sustainable eating dan menikmati masakan lezat terbuat dari sayur, buah, daging, dan ikan yang segar, dan memastikan berkurangnya bahan makanan yang terbuang.

Kampanye ini adalah bagian dari target Electrolux di tahun 2030 yang ingin menjadikan pola makan berkelanjutan sebagai pilihan konsumen (Electrolux Better Living Program 2030).

Kulkas Electrolux Terbaru Berteknologi TasteLockAuto dan TasteSeal

Sebagai perusahaan peralatan rumah tangga dunia terkemuka yang telah membantu konsumen meningkatkan kualitas kehidupan menjadi lebih baik selama lebih dari 100 tahun, Electrolux terus memimpin dalam menyediakan solusi penyimpanan makanan untuk mengurangi limbah makanan dan menginspirasi konsumen membuat pilihan yang lebih baik dan berkelanjutan.

Fakta menunjukkan bahwa 30% dari emisi dihasilkan oleh produksi makanan dan sepertiga dari makanan yang diproduksi berakhir di pembuangan.

Electrolux dan produk-produknya berdampingan dengan konsumen ingin membangun harmonisasi dengan mengusung semangat ‘Better Solutions, Better Company, and Better Living.’

Like us!
Imam Ali

Content Writer

1668 Posts

Berbekal photography dan multimedia desain membuka jalan ke perusahaan konsultan cekindo.com. Awali karir jurnalistik di Majalah Chip Foto Video. Ketertarikan pada teknologi dan gadget berkembang ke Majalah Chip dan Chip.co.id, mulai dari review gadget dan peripheral PC, berlanjut ke Tabloid Sinyal dan SinyalMagz. Hobi otomotif memberi kesempatan bekerja di Agency mengawal konten otomotif. Di Pricebook, membuat beragam artikel terkait news, ulasan dan review serta info pasar yang berbasis SEO.