Diperbaharui Pada Jumat, 23 Apr 2021 | 16:05

Desain iPhone 13 Mini Bocor, Begini Penampakannya!

Foto: EverythingApplePro (YouTube)

Belum lama ini beredar bocoran foto prototipe iPhone 13 Mini yang memperlihatkan desain yang sedikit berbeda dengan generasi pendahulunya, terutama pada bagian kameranya.

Foto bocoran desain tersebut diunggah oleh para leakster bernama xleaks7 dan Pigtou, yang menampilkan foto iPhone 13 Mini dengan dual kamera belakang, yang memiliki tata letak diagonal dan bukan sejajar layaknya pendahulunya.

Hal tersebut diduga karena kamera iPhone 13 Mini akan mengusung sensor yang lebih besar.

Sementara untuk varian Pro kemungkinan tetap memiliki desain kamera yang sama seperti pendahulunya karena dibekali dengan tiga pengaturan kamera belakang dengan sensor LiDAR.

Foto: smfengbao (Weibo)

Sebelumnya, iPhone 13 Series dikabarkan siap meluncur pada akhir bulan September 2021, yang diprediksi oleh para Analisis bernama Wedbush Daniel Ives dan Ming-Chi Kuo.

Bentuk dari iPhone 13 Series juga tampaknya akan menggunakan desain mewah dan stylish ala Apple layaknya iPhone 12.

Soal kamera, tidak perlu diragukan lagi. Apple kabarnya akan meningkatkan kualitas kamera  iPhone 13 Series, dimana varian iPhone 13 Pro akan dibekali fitur Astrophotography. Fitur kece yang memungkinkan pengguna untuk dapat memotret langit pada malam hari.

Selain itu, juga ada fitur video potrait mode untuk varian iPhone 13 Pro, yang memungkinkan pengguna dapat mengubah mode Depth saat memproses video, serta kamera ultrawide yang ditingkatkan menjadi lensa 6 elemen dari lensa 5 elemen.

Contributor

212 Posts