Diperbaharui pada Senin, 5 April 2021 | 13:47

Hp Gaming Lenovo Legion 2 Pro Resmi Rilis, Ini Speknya!

Hp Gaming Lenovo Legion 2 Pro Resmi Rilis, Ini Speknya!-0Foto: Legion Pro sebagai Ilustrasi (YouTube)

Lenovo resmi mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan hp gaming terbaru bernama Lenovo Legion 2 Pro pada 8 April 2021 di Tiongkok.

Berdasarkan gambar poster Lenovo Legion 2 Pro yang beredar di internet, hp gaming tersebut ditenagai oleh chipset flagship Snapdragon 888 dari Qualcomm dan menjalankan Android 11 dengan antarmuka Legion OS buatan Lenovo.

Hp gaming tersebut juga dilengkapi dengan pendingin kipas yang re-vamped untuk mendapatkan performa bermain game yang lebih baik dan stabil. 

Fakta tersebut sama seperti artikel yang kami tulis sebelumnya, yang mengatakan bahwa Lenovo Legion 2 Pro akan ditenagai oleh Snapdragon 888 dan dilengkapi dengan pendingin kipas yang re-vamped.

Lenovo mengklaim bahwa hp gaming-nya itu tidak hanya ditenagai oleh chipset flagship, namun juga dibekali pengaturan kamera canggih, dimana kamera selfie dari Lenovo Legion 2 Pro ini memiliki sensor 44 MP. 

Sementara untuk kamera belakang sampai saat ini masih belum diketahui.

Hp Gaming Lenovo Legion 2 Pro Resmi Rilis, Ini Speknya!-1Foto: Legion Pro sebagai Ilustrasi (Lenovo)

Lenovo Legion 2 Pro hadir dengan layar AMOLED berukuran 6,92 inci yang mendukung resolusi FullHD+, serta refresh rate 144Hz dan touch sampling 720Hz. 

Selain itu, hp gaming Lenovo Legion 2 Pro ini juga hadir dengan baterai berkapasitas 5500 mAh yang mendukung fast charging 90 watt, serta dibekali dua pilihan memori, yaitu RAM 12 GB / 16 GB dan penyimpanan internal 128 GB / 256 GB. 

Hingga kini, belum ada informasi terkait harga dan perilisan secara global. 

Like us!
Suci Risanti

Contributor

212 Posts