Diperbaharui pada Kamis, 1 April 2021 | 12:11

OPPO Reno6 Bakal Rilis Tahun Ini Menyusul OPPO Reno5?

OPPO Reno6 Bakal Rilis Tahun Ini Menyusul OPPO Reno5?-0Foto: OPPO Reno 5 sebagai Ilustrasi (OPPO)

Setelah meluncurkan OPPO Reno5 Series pada bulan lalu, kini tampaknya OPPO sedang menyiapkan generasi penerusnya bernama OPPO Reno6 dengan nomor kode PEPM00.

Rumor tersebut juga didukung oleh gambar screenshot yang beredar di internet, yang memperlihatkan desain sketsa bodi depan dan sedikit spesifikasi yang ditawarkan oleh OPPO Reno6 ini.

Berdasarkan gambar tersebut, OPPO Reno6 akan ditenagai oleh MediaTek 1200 Dimensity dan menjalankan Android 11 dengan antarmuka ColorOS 11 terbaru.

Jika dilihat dari chipset yang digunakan, maka OPPO Reno6 ini tampaknya akan menjadi salah satu hp flagship OPPO.

Rumor lain juga mengatakan bahwa OPPO sedang menyiapkan varian Pro dari OPPO Reno6 yang akan dibekali dengan Snapdragon 870.

Sebuah chipset yang diklaim dapat memberikan grafik smooth dan FPS tinggi saat bermain game berat seperti PUBG dan CODM.

OPPO Reno6 Bakal Rilis Tahun Ini Menyusul OPPO Reno5?-1Foto: Weibo

OPPO Reno6 kabarnya akan menggunakan layar OLED yang mendukung refresh rate hingga 90 Hz, serta mendukung teknologi fast charging VOOC Flash Charge 2.0 65 watt.

Tidak hanya itu saja, hp flagship OPPO Reno6 ini juga telah mendapatkan sertifikasi 3C di Tiongkok, yang artinya akan diluncurkan untuk pasar Tiongkok dengan kapasitas RAM 8 GB dan penyimpanan internal 128 GB.

Hingga kini belum ada informasi lebih lanjut terkait spesifikasi dan tanggal perilisan. Stay tuned di Pricebook untuk informasi berikutnya.

Like us!
Suci Risanti

Contributor

212 Posts