Diperbaharui pada Jumat, 12 Maret 2021 | 11:03

Samsung Galaxy M42 akan Rilis di 2021? Ini Bocoran Spesifikasinya!

Samsung Galaxy M42 akan Rilis di 2021? Ini Bocoran Spesifikasinya!-0Foto: Samsung Galaxy M51 sebagai Ilustrasi (Samsung)

Baru-baru ini, beredar rumor tentang Samsung, yang kabarnya akan meluncurkan smartphone baru dari Samsung Galaxy M Series, Galaxy M42 dengan nomor model Samsung EB-BM425ABY.

Menurut informasi yang beredar di media sosial, Samsung Galaxy M42 ini kabarnya akan dibekali dengan baterai jumbo berkapasitas 6000 mAh. Baterai yang diklaim dapat mendukung segala aktivitas pengguna, seperti nobar film seharian ataupun bermain game.

Sekadar informasi, Samsung Galaxy M series memang disebut sebagai smartphone yang dibekali baterai berkapasitas besar, dimana sejumlah smartphone dari Galaxy M series tersebut saat ini banyak yang dibekali dengan baterai jumbo.

Nah, selain memiliki baterai jumbo, Samsung Galaxy M42 ini juga kabarnya akan menjalankan sistem operasi Android 11 dan dibekali teknologi 5G, yang memungkinkan pengguna akan mendapat konektivitas yang lebih cepat, stabil, dan aman.

Jika rumor tersebut benar, maka Samsung Galaxy M42 merupakan smartphone pertama dari Galaxy M series yang menggunakan teknologi 5G.

Samsung Galaxy M42 akan Rilis di 2021? Ini Bocoran Spesifikasinya!-1Foto: Samsung Galaxy M51 sebagai Ilustrasi (Samsung)

Tidak hanya itu, Samsung Galaxy M42 ini juga telah mendapat sertifikasi DEKRA, BIS di India, dan sertifikasi 3C di Tiongkok, yang merupakan tanda keselamatan wajib untuk banyak produk yang diimpor, dijual, atau digunakan di pasar Tiongkok termasuk perangkat telekomunikasi.

Hingga kini belum ada informasi lebih lanjut terkait kapan Samsung Galaxy M42 akan diluncurkan, begitu juga spesifikasinya yang lebih detail. Jadi, tetap tunggu untuk informasi berikutnya di Pricebook ya!

Like us!
Suci Risanti

Contributor

212 Posts