Diperbaharui Pada Selasa, 16 Feb 2021 | 13:50

Xiaomi Mi 11 Lite Menyusul Mi 11, Punya 3 Kamera!

Foto: Weibo

Setelah meluncurkan smartphone flagship Mi 11, kini Xiaomi kabarnya akan meluncurkan smartphone baru dari varian Mi 11, yakni Mi 11 Lite.

Berdasarkan hasil render yang diunggah dari seorang leakster di halaman Weibo, Xiaomi Mi 11 Lite ini tampaknya memiliki tampilan desain yang hampir sama seperti Xiaomi Mi 11, terutama pada bagian sisi belakang smartphone.

Meski begitu, kedua smartphone tersebut kabarnya memiliki perbedaan ukuran, dimana Xiaomi Mi 11 Lite memiliki ukuran lebih kecil daripada Xiaomi Mi 11.

Mi 11 Lite kabarnya menggunakan layar AMOLED, dengan desain kamera depan berbentuk punch hole pada bagian sisi kiri atas layar, serta bezel yang terlihat sedikit tebal pada bagian bawah smartphone. 

Layar smartphone tersebut, juga dilengkapi fitur fingerprint yang berguna untuk menambah sektor keamanan perangkat.

Foto: Xiaomi

Sementara pada bagian sisi belakang smartphone Xiaomi Mi 11 Lite, terdapat tiga kamera, dimana salah satu kamera tersebut memiliki ukuran yang lebih kecil daripada dua kamera lainnya.

Hingga kini, belum ada informasi lebih lanjut terkait harga dan tanggal rilis dari Xiaomi Mi 11 Lite ini. Namun, kabarnya smartphone tersebut akan diluncurkan pada tahun 2021.

Contributor

212 Posts