Diperbaharui pada Kamis, 4 Februari 2021 | 16:16

Bocoran Desain Sony Xperia 1 III, Begini Penampakannya!

Bocoran Desain Sony Xperia 1 III, Begini Penampakannya!-0Foto: OnLeaks

Sony dikabarkan kembali mempersiapkan smartphone terbarunya, Sony Xperia 1 III, penerus dari Sony Xperia 1 II yang telah rilis pada bulan 24 Februari 2020 lalu. 

Rumornya, Sony Xperia 1 III ini dilengkapi 3 kamera belakang yang memiliki lensa periskop dan layar sebesar 6,5 inci. 

Smartphone Sony Xperia 1 III juga kabarnya akan diluncurkan pada beberapa bulan ke depan. Meskipun begitu, sudah banyak bocoran tampilan desain dari Sony Xperia 1 III ini. Kira-kira seperti apa, ya?

Bocoran Desain Sony Xperia 1 III, Begini Penampakannya!-1Foto: OnLeaks

Berdasarkan video pendek OnLeaks di YouTube, smartphone Sony Xperia 1 III seperti akan memiliki tombol shutter kamera yang bisa dikustomisasi sesuai keinginan, yang letaknya di bagian sisi kanan Sony Xperia 1 III.

Video tersebut juga menampilkan port jack 3.5mm yang letaknya di smartphone bagian atas. Selain itu, terdapat slot kartu yang sepertinya untuk slot microSD

Selanjutnya, jika diperhatikan dengan teliti, terdapat juga dua loudspeaker yang terletak di atas dan di bawah layar 6,5 inci jenis OLED yang kabarnya sudah mendukung 4K.

Terakhir, terdapat tiga kamera di bagian belakang smartphone Sony Xperia 1 III yang dilengkapi dengan lensa periskop. Namun, masih belum ada informasi yang lebih lanjut mengenai kamera belakang smartphone Sony Xperia 1 III ini.

Nah, buat para pecinta smartphone Sony jangan lupa untuk menunggu kabar selanjutnya dari smartphone Sony Xperia 1 III ini ya!

Like us!
Suci Risanti

Contributor

212 Posts