Diperbaharui Pada Rabu, 27 Jan 2021 | 15:19

Yamaha Indonesia Rilis 3 Warna Baru R15, Harga Masih Sama!

Foto: Yamaha Indonesia Motor

Awal tahun 2021 masih hangat-hangatnya, dan Yamaha Indonesia Motor memberikan kejutan tiga warna baru untuk seri Yamaha R15 mereka tahun ini. 

Peluncuran tiga warna baru motor Yamaha ini sekaligus sebagai penyegaran yang dilakukan oleh pabrikan otomotif Jepang ini, pada line up keluarga R Series, agar lebih update dengan perkembangan produk motor sport.

Tiga warna baru untuk Yamaha R15 tahun ini adalah Metallic Blue, Matte Silver, dan Matte Black. Metallic Blue yang dipilih untuk mewakili ketiganya sebagai warna utama, dilengkapi dengan velg biru untuk menunjukkan identitas Yamaha.

Foto: Yamaha Indonesia Motor

Warna Matte Silver yang dipadu dengan velg berwarna kuning, tidak kalah keren dan terlihat semakin menarik perhatian. 

Bagi yang ingin lebih sporty namun tetap elegan, warna Matte Black yang dikombinasikan dengan suspensi depan upside down warna emas menjadi pilihan tepat agar makin percaya diri.

Foto: Yamaha Indonesia Motor

Menurut Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA and Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), R15 memiliki penggemar yang cukup setia. 

Antonius juga menambahkan bahwa kombinasi teknologi, desain dan warna baru pada Yamaha R15, diharapkan dapat memenuhi kebutuhan konsumen yang ingin tampil beda dari sisi performa dan tampilan. 

Ketiga warna baru Yamaha R15 sudah tersedia di dealer-dealer resmi Yamaha. Harga yang dipatok untuk warna baru ini tidak berubah. Harga OTR DKI Jakarta Yamaha R15 dibanderol Rp 37.080.000.

Content Writter

1502 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.