Diperbaharui pada Jumat, 11 September 2020 | 17:06

Klasik! Nintendo Bakal Rilis Super Mario Bros Game Watch

NINTENDO GAME & WATCH SUPER MARIO BROS

Dalam rangka perayaan ke-35 tahun Super Mario Bros, Nintendo menghadirkan kembali game klasik yang dinamakan ‘Super Mario Bros Game & Watch’. Berdasarkan unggahan pada akun resmi Youtube Nintendo, Game Watch ini akan diluncurkan pada 13 November 2020. 

Dalam videonya, Nintendo mengajak para penggemar game untuk kembali bernostalgia bersama game legend Super Mario Bros dengan taglinenya “Play Mario Like Never Before”.

Game Watch ini dilengkapi dengan control pad pada bagian samping berbentuk tanda plus layaknya model klasik dari tahun 1980an. Selain berfungsi sebagai hiburan, Game Watch juga dapat berfungsi sebagai jam. Untuk mengapresiasi 35 tahun Super Mario Bros, Nintendo menghadirkan 35 little touches pada Game Watch ini.

Tidak hanya Super Mario Bros, karena Nintendo juga akan mengelurkan permainan Super Mario Bros: The Lost Level, serta Super Mario Bros Ball, yaitu permainan bola bertema Mario Bros. 

Meski memiliki desain klasik, Game Watch ini sudah dilengkapi dengan LCD screen full color yang modern, dan baterai yang dapat diisi ulang dengan kabel USB. Sehingga, membuatnya tetap nyaman dan mudah saat digunakan.

Selain itu, desainnya yang kecil dan tipis, muat untuk disimpan di saku, menjadikan game ini portable dan mudah dibawa kemana mana.

Kabar baiknya, Super Mario Bros Game & Watch ini dibanderol dengan harga $ 49,99 atau sekitar Rp 750 ribuan. Nintendo mengatakan bahwa stok Game Watch ini sangat terbatas. Jadi bagi yang berminat, nantikan informasinya lebih lanjut agar tidak kehabisan.

Like us!
Syahya Rembulan

Contributor

148 Posts