Diperbaharui pada Sabtu, 29 Agustus 2020 | 17:18

OPPO Reno4 Pro Rilis 7 September 2020, Ini Bocorannya!

OPPO Reno4 Pro
Menyusul kesuksesan dari OPPO Reno 4, OPPO Indonesia siap meluncurkan OPPO Reno 4 Pro ke Tanah Air. Tapi ada hal yang berbeda dari peluncuran kali ini, dimana OPPO mengusung peluncuran digital melalui OPPO Reno4 Pro Fest.

Dalam OPPO Reno4 Pro Fest ini mengusung konsep festival yang memadukan musik dan film. Istimewanya akan dihadiri pula oleh Brand Ambassador OPPO, seperti Tara Basro, Rio Dewanto serta Arifin Putra dengan penampilan khusus dari Niki Zefanya dan Lewis Capaldi.

Secara spesifikasi, OPPO Reno4 Pro merupakan seri Reno yang memaksimalkan kemampuan teknologi dari Reno4 dan menggabungkan dua aspek utama dalam sebuah smartphone, fungsi dan hiburan. Setidaknya ada 2 fitur yang diunggulkan yaitu layar dan baterai.

OPPO Reno4 Pro sendiri akan hadir dengan layar Borderless Sense 90Hz. Layar ini memiliki ukuran 6,5 inci dengan rasio screen-to-body hingga 92,01%, AI Color Portrait Mode, Night Flare Mode, 960fps Smart Slow Motion, dan Ultra Steady Video 3.0

Yang tak kalah menarik adalah keberadaan teknologi SuperVOOC 2.0 Flash Charging yang memungkinkan mengisi daya baterai hanya dalam 36 menit. OPPO Reno4 Pro akan hadir dalam warna Starry Night dan Silky White yang menampilkan keindahan tekstur matte halus dan warna premium.

Nah, bagi yang penasaran mengenai spesifikasi lengkap dari OPPO Reno4 Pro, termasuk spesifikasi serta promo pre-order menarik lainnya, OPPO akan mengumumkannya  dalam event tersebut. 

OPPO Reno4 Pro Fest sendiri akan disiarkan online melalui situs www.oppo.com/id dan akun Youtube resmi OPPO Indonesia pada 7 September 2020 pukul 19.00 WIB.

Like us!
Nur Abdillah

Content Writer

2446 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.