Diperbaharui pada Senin, 5 Juni 2017 | 16:45

6 Promo Lebaran Tokopedia Terbaik di Bulan Juni 2017, Jangan Sampai Kelewatan!

*Update: Promo ini sudah berakhir. Kamu bisa cek promo Tokopedia terbaru dihalaman Tokopedia Promo.

Tokopedia menjadi salah satu marketplace favorit karena banyaknya seller dan kategori produk sehingga menjadi one stop shopping online bagi masyarakat Indonesia.

Di Tokopedia, Anda bisa mendapatkan segala macam produk hape dan aksesoris, elektronik rumah tangga, tablet beserta aksesoris, desktop PC, laptop, dan banyak kategori produk lainnya. Selain ketersediaan produk yang beragam, promo Tokopedia yang diadakan seringkali membuat konsumen terus bertransaksi. Nah, apa saja promo Lebaran Tokopedia terbaik yang dilangsungkan selama bulan Juni 2017 ini?

1. Promo Tokopedia Electronic Solution


Buat Anda yang ingin berbelanja aneka produk elektronik seperti kulkas, AC, PC, TV LED, kipas angin, blender, vacuum cleaner, setrika, rice cooker dan elektonik rumah tangga lainnya, Anda bisa mendapatkan harga special karena Electronic Solution sudah menyediakan official store di Tokopedia. Untuk berbelanja produk Electronic Solution, Anda bisa klik laman promo Tokopedia ini.

2. Promo Cashback Official Store Tokopedia


Anda yang berbelanja di official store pun berhak mendapatkan promo menarik berupa cashback ke TokoCash hingga Rp30.000 dengan minimal pembelanjaan Rp200.000. Adapan syarat dan ketentuannya bisa dilihat di bawah ini:

  • Untuk mendapatkan cashback ke TokoCash hingga Rp30.000, pembeli harus memasukkan kode voucher "RAMADANOS" di halaman pembayaran:
  • Promo Tokopedia ini berlaku untuk semua produk di Official Store Tokopedia;
  • Promo berlaku untuk minimum pembelanjaan Rp200.000 di Official Store Tokopedia;
  • Promo tidak dapat digabungkan dengan penggunaan voucher atau promo lain yang sedang berlangsung di Tokopedia.

3. Promo Tokopedia Aksesoris Komputer Mediatech


Mediatech merupakan salah satu produsen aksesoris PC, laptop, tablet dan hape. Anda bisa membeli segala macam aksesoris berkualitas mulai harga belasan ribu sampai ratusan ribu dari Mediatech melalui Tokopedia. Menariknya, setiap pembelanjaan Rp150.000 di official store Mediatech, Anda akan mendapatkan bonus berupa mouse wireless.

Syarat dan ketentuan:

  • Untuk mendapatkan free Mouse Wireless,  pembeli harus memasukkan kode voucher "GRATISLYON" di halaman pembayaran;
  • Satu akun, satu nomor handphone, atau satu identitas pembayaran hanya dapat mengikuti promo ini sebanyak 1 (satu) kali selama masa promo;
  • Promo berlaku untuk minimum pembelian Rp150.000 di Official Store Mediatech;
  • Promo tidak dapat digabungkan dengan penggunaan voucher atau promo lain yang sedang berlangsung di Tokopedia.

4. Promo Tokopedia Cicilan 0% Hingga 24 Bulan


Anda ingin mengambil cicilan hape baru atau produk elektronik lainnya saat Lebaran? Saat ini, ada promo Tokopedia menarik yaitu cicilan dengan bunga 0% untuk kredit di 14 bank yang menjadi partner Tokopedia hingga 24 bulan. Adapun syaratnya bisa dilihat dibawah ini:

  • Program cicilan 0% berlaku selama periode 5 Mei – 30 Juni 2017.
  • Cicilan 0% tenor 3,6 dan 12 berlaku untuk pengguna kartu kredit ANZ, BCA, BNI, BRI, Bukopin, Citibank, CIMB Niaga, Danamon, HSBC, Mandiri, Maybank, OCBC NISP, Panin, Permata, Standard Chartered, dan UOB yang berlogo Visa/Master Card.
  • Cicilan 0% tenor 18 bulan berlaku untuk kartu kredit ANZ, BRI, HSBC, OCBC NISP, Permata Bank, Standard Chartered dan UOB berlogo Visa/Master Card.
  • Cicilan 0% tenor 24 bulan berlaku untuk kartu kredit BRI, HSBC, OCBC NISP, Permata Bank dan UOB berlogo Visa/Master Card.

5. Promo Tokopedia Cashback Hingga Rp25.000 Pakai BRI e-Pay


Berbelanja menggunakan uang elektronik semakin diminati banyak orang karena praktis dan tidak memerlukan verifikasi manual. Khusus Anda pengguna BRI e-Pay, Anda bisa mendapatkan promo Tokopedia terbaik berupa cashback hingga Rp25.000 dengan ketentuan sebagai berikut:

  • Promo hanya berlaku setiap hari Senin – Jumat, selama periode 1 Juni 2017 – 16 Juni 2017, mulai pukul 00.00 – 23.59 WIB.
  • Untuk mendapatkan cashback hingga Rp25.000 ke TokoCash, pembeli harus memasukkan kode promo "BERKAHMPBRI" di halaman pembayaran
  • Satu akun Tokopedia atau satu nomor handphone yang terverifikasi  bisa mengikuti promo ini satu kali selama masa promo;
  • Promo berlaku untuk minimum pembelanjaan sebesar Rp400.000 di marketplace www.tokopedia.com (tidak termasuk platform Pulsa dan Tiket), tidak berlaku kelipatan & tidak termasuk ongkos kirim; dan
  • Promo ini tidak dapat digabung dengan penggunaan Saldo Tokopedia, TopPoints, maupun promo lain yang sedang berlangsung di Tokopedia.
  • Kuota kode promo akan dirilis secaraterbatas per harinya mulai pukul 00.00 WIB.
  • Pembeli akan mendapatkan cashback 6% per transaksi, dengan maksimum cashback hingga Rp25.000.

6. Promo Tokopedia Cashback ke TokoCash dengan Kartu Kredit

Selain cicilan dengan bunga 0%, sejumlah bank penyedia kartu kredit juga memberikan cashback di promo Tokopedia bulan ini. Nah, apa saja kartu kredit yang memberikan cashback?

  • Promo Tokopedia cashback hingga 000 untuk pengguna kartu kredit Mandiri ke TokoCash untuk minimum pembelanjaan sebesar Rp800.000 dengan memasukkan kode promo BERKAHMPMANDIRI di halaman pembayaran
  • Promo Tokopedia cashback hingga 000 ke TokoCash untuk pengguna kartu kredit BRI untuk minimum pembelanjaan sebesar Rp800.000 dengan memasukkan kode promo BERKAHBRICC di halaman pembayaran
  • Promo Tokopedia cashback hingga Rp25.000 ke TokoCash untuk pengguna kartu kredit CIMB Niaga untuk minimum pembelanjaan sebesar Rp1.500.000 dengan memasukkan kode promo BERKAHCIMBCC di halaman pembayaran
  • Promo Tokopedia cashback hingga Rp100.000 ke TokoCash untuk pengguna kartu kredit ANZ untuk minimum pembelanjaan sebesar Rp1.500.000 dengan memasukkan kode promo BERKAHMPANZ di halaman pembayaran
  • Promo Tokopedia cashback hingga 000 ke TokoCash untuk pengguna kartu kredit OCBC NISP untuk minimum pembelanjaan sebesar Rp800.000 dengan memasukkan kode promo BERKAHMPOCBC di halaman pembayaran;
  • Promo Tokopedia cashback hingga Rp100.000 ke TokoCash untuk pengguna kartu kredit ANZ untuk minimum pembelanjaan sebesar Rp1.500.000 dengan memasukkan kode promo BERKAHMPANZ di halaman pembayaran
  • Promo Tokopedia cashback hingga Rp250.000 ke TokoCash untuk pengguna kartu kredit Standard Chartered untuk minimum pembelanjaan sebesar Rp800.000 dengan memasukkan kode promo BERKAHMPSC di halaman pembayaran
  • Promo Tokopedia cashback hingga Rp85.000 ke TokoCash untuk pengguna kartu kredit Bukopin untuk minimum pembelanjaan sebesar 000 dengan memasukkan kode promo BERKAHMPBUKOPIN di halaman pembayaran

Promo Tokopedia dari sejumlah kartu kredit diatas berlaku dengan syarat dan ketentuan:

  1. Promo hanya berlaku setiap hari Senin – Jumat, selama periode 1 Juni 2017 – 16 Juni 2017, mulai pukul 00.00 – 23.59 WIB.
  2. Satu akun Tokopedia, satu nomor handphone yang terverifikasi, atau  satu nomor Kartu Kredit Bukopin bisa mengikuti promo ini satu kali selama masa promo;
  3. Promo berlaku untuk minimum pembelanjaan yang disebutkan diatas di marketplace www.tokopedia.com (tidak termasuk platform Pulsa dan Tiket), tidak berlaku kelipatan & tidak termasuk ongkos kirim;
  4. Promo ini tidak dapat digabung dengan penggunaan Saldo Tokopedia, TopPoints, maupun promo lain yang sedang berlangsung di Tokopedia.
  5. Kuota kode promo akan dirilis secara terbatas per harinya mulai pukul 00.00 WIB.
  6. Promo hanya berlaku untuk cicilan selama 3, 6, atau 12 bulan di Tokopedia.
  7. Cashback dengan nominal diatas akan dikirimkan ke TokoCash secara otomatis setelah transaksi berhasil, yaitu ketika pesanan sudah sampai ke pembeli dan pembeli sudah melakukan konfirmasi penerimaan barang.
  8. Untuk mendapatkan cashback ke TokoCash, pengguna harus melakukan aktivasi TokoCash. Jika tidak mengaktifkan TokoCash dalam waktu 7 hari setelah mengikuti promo, cashback akan hangus dan tidak dapat digunakan. Silakan klik di sini untuk melakukan aktivasi TokoCash.
  9. TokoCash bisa digunakan untuk bertransaksi di www.tokopedia.com, www.tokopedia.com/pulsa, dan tiket.tokopedia.com. Pelajari selengkapnya tentang TokoCash di sini.
  10. Jika terjadi perubahan nomor handphone pada akun Tokopedia pengguna dan nomor tersebut sudah tidak aktif, maka pengguna tidak akan mendapatkan cashback.
  11. Jika penjual menolak pesanan, transaksi dibatalkan otomatis oleh sistem Tokopedia, dan/atau transaksi masuk ke Pusat Resolusi, kode promo yang digunakan akan hangus dan tidak bisa digunakan kembali. Dana akan kembali ke Saldo Tokopedia/TokoCash pembeli dalam waktu kurang lebih 14 hari kerja.
  12. Tokopedia berhak, tanpa pemberitahuan sebelumnya, melakukan tindakan-tindakan yang diperlukan apabila diduga adanya tindak kecurangan dari pengguna.
  13. Syarat dan Ketentuan promo ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari Syarat dan Ketentuan Tokopedia, dan sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.
Baca juga artikel :
Cashback 100 Ribu di Tokopedia, Bikin Nokia 6 dan 8 HP Android Ini Makin Murah!
Beli Hape OPPO di Offcial Store Tokopedia, Gratis Ongkos Kirim keseluruh Indonesia!
Hape Android Pilihan Terbaik Gratis Ongkos Kirim di Tokopedia
Like us!
Ardiansyah Hana

Contributor

787 Posts