Diperbaharui pada Kamis, 29 Januari 2015 | 15:41

Tablet Mito Fantasy T10, Tablet 10 Inci Harga Rp2 Juta Pas

Satu lagi tablet yang bisa menjadi pilihan Anda saat beraktivitas, Mito Fantasy T10, sebuah tablet 10,1 inci yang layarnya sudah diproteksi dengan Gorilla Glass. Tak ingin tablet ini diremehkan dan dianggap sampah, Mito berusaha untuk memberikan teknologi yang terbaik yaitu dengan membekali tablet ini dengan layar 10,1 inci berjenis IPS LCD dengan resolusi 800 x 1280 pixels. Hal tersebut menjadikan Fantasy T10 tablet dengan layar terbesar yang pernah dibuat Mito.


Dengan layar seukuran Samsung Galaxy Tab 4, Mito Fantasy T10 dilengkapi dengan prosesor quad core 1,3 GHz yang dipadukan dengan RAM 1 GB dan menjalankan OS KitKat 4.4.2. Tentunya Mito Fantasy T10 ini akan menjadi alternatif bagi Anda yang ingin membeli Galaxy Tab 4, namun uang Anda kurang banyak, silahkan beli tablet ini saja karena performanya tak kalah hebat.

Dengan berbekal memori internal 8 GB dan slot microSD yang support sampai 32 GB, Mito Fantasy T10 mampu dipergunakan untuk menyimpan banyak data, termasuk foto-foto yang Anda ambil dengan dual kamera pada tablet ini. Pada bagian belakang ada kamera dengan kekuatan 8 MP yang dilengkapi dengan LED flash dan juga auto focus, sementara pada bagian depan ada kamera 5 MP yang sangat bagus untuk selfie dan video call.

Untuk konektivitas, Mito Fantasy T10 telah mendukung dual SIM card yang menyediakan internet di jaringan 3G HSDPA, fasilitas bertelepon, SMS, BBM-an, dan juga berbagai aktivitas chatting. Jika sedang habis kuota internet ada, ada wifi 802.11 b/g/n dan Anda tinggal cari hotspot gratisan saja. Untuk memindahkan file dari Mito Fantasy T10 ke perangkat lain, ada Bluetooth 4.0 dan juga USB2.0.

Tersedia juga fitur-fitur lain yang cukup lengkap seperti GPS, radio, email dan berbagai aplikasi built-in yang langsung bisa Anda pergunakan. Jika Anda inginkan aplikasi lain, tinggal sentuh saja menu Google Play Store dan silahkan unduh ribuan aplikasi gratis di sana.

Untuk menjalankan perangkat Mito Fantasy T10, Mito telah membekali tablet 10,1 inci dengan baterai berjenis Li-Ion dengan kekuatan 6000mAh. Baterai sebesar ini untuk mengimbangi kebutuhan daya yang besar karena layar yang dipergunakan juga berukuran besar. (Tedi)

Baca juga artikel:

MacBook 12 Inci Tertipis Hadir Akhir Maret 2015

Bocoran Moto G Titan dan Moto E Styx

Asiadroid AF77, Android Murah Bisa Nonton TV

Like us!
Alena Yulitta

Contributor

710 Posts