Diperbaharui pada Senin, 2 Oktober 2017 | 13:31

Jajaran 5 Monopod Termurah di Tokopedia

Action Camera saat ini menjadi sebuah gadget yang waji dimiliki oleh setiap anak Muda di kota-kota besar, apalagi untuk mereka yang sering nge-vlog, traveling dan sekedar kongkow bareng teman-teman.

Salah satu Action Camera yang paling terkenal adalah GoPro, GoPro merupakan sebuah action camera yang cocok digunakan untuk diluar ruangan dan cocok untuk yang sering keluar ruangan, seperti anda yang suka berpetualang dan melakukan olahraga ekstrim, sebab GoPro memang dikhususkan untuk seseorang yang suka beraksi diluar ruangan. Meskipun anda sedang melakukan olahraga sepeda, motocross, terjun payung, bahkan berenang sekalipun, kita akan tetap eksis dengan kamera GoPro.

Berbicara mengenai Action Camera tidak akan lengkap rasanya jika tidak membahas mengenai aksesoris dari kamera tersebut. Diantara banyaknya aksesoris Action camera yang beredar di pasaran, adalah Monopod atau tongsis yang terpenting dan wajib dimiliki oleh para pengguna Action Camera tersebut.

Di situs jual beli online Tokopedia, terdapat banyak monopod dengan harga yang bervariasi, kami telah merangkum lima monopod terbaik dengan harga termurah.

1. Tongsis Selfie Yunteng YT 188 + Holder U (Non Bluetooth)

Pihak pembuat mengklaim jika tongsis Yunteng ini dikhususkan untuk profesional fotografer. Selain itu, Yunteng juga menjanjikan kualitas yang sangat baik dan kokoh, bahkan mereka juga menjamin jikalau monopod ini tidak akan melintir. Selain untuk Action Camera dan smartphone, monopod ini juga memungkinkan untuk kamera digital / dslr. Sementara tongkat monopod juga sudah tersedia pengunci dan dilock sesuai panjang yang diinginkan. Tongsis Selfie Yunteng ini memiliki panjang maximal hingga 120cm.

Beli Monopod Yunteng T-188 di Tokopedia

2. Tongsis Yunteng YT-1288 Bluetooth

Sama seperti saudaranya Yunteng YT 188, monopod dari Yunteng ini juga menjanjikan sebuah tiang yang kokoh dan kuat. Yunteng juga menjanjikan kualitas yang sangat baik dan kokoh pada monopod ini. Namun, untuk penggunaan pada kamera dslr, Yunteng merekomendasikan untuk digunakan pada kamera dslr kelas menengah saja. Kelebihan lain adalah dengan hadirnya Bluetooth pada monopod ini, sehingga anda akan dengan mudah untuk mencapture moment ketika menggunakan smartphone. Bluetooth shutter compatible untuk iOS dan Android 4.3. Anti Karat, Grip dari Karet berkualitas dan nyaman di pegang.

Selain kelebihan diatas, tongsis ini juga lebih panjang dari tongsis lainnya, panjangnya 125CM, terdapat cermin untuk selfie, handheld grip sesuai kontur jari dan menjanjikan kualitas karena menggunakan bahan yang kuat.

Beli Monopod Yunteng YT-1288 di Tokopedia

3. TongsisĀ 3IN1 Monopod GoPro

GoPro 3-Way tongsis khusus untuk pengguna GoPro. Sudah dilengkapi dengan kaki yang bisa dijadikan sebagai tripod dengan memasangkan kaki tripod di bagian bawah(sudah termasuk paket pembeliaan). Bisa disesuaikan dengan keinginan pengguna. Bisa di bawa kemana-mana. Cara pakai yang mudah dan simpel. Selain itu, monopod ini juga bisa digunakan sebagai tongsis, mudah untuk dibawa karena fleksibel, ringan,simpel dan praktis.

Beli Tongsis Monopod 3in1 GoPro di Tokopedia

4. Attanta Tongsis SMP 09 For GoPro Xiaomi Y

ATTANTA SMP-09 adalah Mini monopod yang diproduksi oleh ATTANTA. ATTANTA SMP-09 memiliki 4 bagian dengan desain kunci twist untuk memudahkan penggunaan. Terbuat dari aluminium berkualitas tinggi, ATTANTA SMP-09 tahan air (jika digunakan dalam air garam, bilas dengan air bersih sebelum ATTANTA SMP-09 disimpan). Bahan EVA dengan dual-diameter pegangan dan tali tangan yang disesuaikan dengan genggaman pengguna. ATTANTA SMP-09 memiliki holder Universal dan 1/4 sekrup untuk kamera Anda dan smartphone.

BeliĀ monopod Attanta SMP-09 di Tokopedia

5. Monopod Benro MK10 Smart

Monopod Benro MK10 Smart/ Tongsis/ Mini Tripod For HP, Camera & GoPRO adalah sebuah tripod Mini yang menjadi senjata rahasianya para casual photographer.

Kamu bisa menjepret momen-momen berharga maupun pemandangan dengan mudah jika memakai tripod mini. Bahan dari besi, kuat menahan beban kamera DSLR, pocket camera, maupun smartphone, Kaki tripod dari bahan karet tebal.

Monopod ini bisa berfungsi sebagai tripod, monopod maupun juga sebagai tongsis menjadikan selfie semakin maksimal tanpa kendala dilengkapi pula dengan koneksi bluetooth tidak usah repot lagi untuk mengatur timer di kamera

Beli Monopod Benro MK10 Smart di Tokopedia
Baca juga artikel:
Deretan MicroSD SanDisk dengan Diskon Terbesar di Lazada
Cara Mudah Reset Password GoPro Hero 5 Session & Black
Rekomendasi Kamera Mirrorless Terbaik untuk Berselfie November 2016
Like us!
Kusnadar

Contributor

43 Posts