Diperbaharui pada Rabu, 9 November 2016 | 21:35

Meriahkan Online Revolution, Nikmati Gratis Ongkos Kirim di Tokopedia

*Update: Promo ini sudah berakhir. Kamu bisa cek promo Tokopedia terbaru dihalaman Tokopedia Promo.

Online Revolution 11.11 menjadi kegiatan tahunan untuk menyambut HarBolnas 12.12. Pada momen ini, sejumlah marketplace di Indonesia berlomba-lomba mengadakan promo menarik, salah satunya adalah Tokopedia.

Tokopedia memberikan gratis ongkos kirim untuk kamu yang ingin mengikuti gelaran Online Revolution 11.11. Syaratnya, kamu harus bertransaksi menggunakan Saldo Tokopedia.

Untuk kamu yang bingung mengenai cara  menambah Saldo Tokopedia, ini dia langkahnya:

  • Login akun Tokopedia
  • Kunjungi tokopedia.com/saldo untuk melakukan pengisian ulang.
  • Pilih dan klik nominal isi ulang yang kamu inginkan untuk dimasukan ke Saldo Tokopedia kamu mulai Rp 100.000, Rp 250.000, Rp 500.000, Rp 1 Juta, Rp 2 Juta dan Rp 5 Juta dengan maksimum top-up Saldo Tokopedia sebesar Rp 10.000.000 per harinya.
  • Lakukan pengisian melalui pembayaran instan seperti KlikBCA, KlikPay BCA, Mandiri Clickpay, Mandiri e-cash, e-pay BRI, Kartu Kredit (berlambang Visa, Master Card, JCB dan Debit Online), serta minimart seperti Indomaret dan Alfamart
  • Jika pembayaran sukses, maka Saldo Tokopedia kamu akan bertambah secara otomatis.

Sebelumnya, Saldo Tokopedia hanya dapat diisi ulang saat terjadi kelebihan pembayaran, pembatalan transaksi dan berjualan online. Akan tetapi, sekarang alat pembayaran instan ini bisa kamu gunakan untuk bertransaksi saat gelaran 11.11 berlangsung.

Untuk menggunakannya, kamu yang sudah berada di halaman transaksi dapat memilih opsi pembayaran dengan Saldo Tokopedia. Saldo akan muncul jika total nilai pembayaran berada di bawah atau sama dengan nominal Saldo Tokopedia yang kamu miliki. Selain itu, saldo yang kamu isi juga bisa ditarik seperti biasa ke rekening pribadi tanpa ada potongan biaya.

Untuk kamu yang sudah memiliki barang idaman yang akan dibeli saat gelaran 11.11 berlangsung, jangan lupa untuk menggunakan kode voucher PAKAISALDO untuk mendapatkan gratis ongkos kirim kemana saja. Selamat berbelanja!

Baca juga artikel:
Siap-Siap, 11 November Ada Lazada Online Revolution!
10 Tips Cerdas Beli Hape Online dan Perbandingan Layanan 7 Online Shop di Indonesia
Asus Rilis ZenFone Go ZB450KL Versi 4G LTE
Like us!
Ardiansyah Hana

Contributor

787 Posts