Diperbaharui pada Senin, 20 Juni 2016 | 05:54

Headphone dan Earphone Wireless Terbaru Sony di Pasar Indonesia

Sony kembali menghadirkan headphone dan earphone wireless terbaru untuk pasar Indonesia. Ada empat buah headphone dan sebuah earphone terbaru yag ditawarkan dengan berbagai keunggulan.

Semua produk tersebut merupakan rangkaian jajaran produk audio nirkabel yang hadir dengan teknologi Bluetooth terkini. Sony juga menghadirkan produk ini dengan teknologi khas seri Walkman yang memang dikhususkan untuk mendengarkan dan multimedia.

Sony MDR-1ABT - Rp5.999.000

Headphone Sony Wireless pertam ini merupakan sebuah headphone Bluetooth yang telah mendukung teknologi Hi-Res Audio sehingga kualitas suara yang dihasilkan sangat jernih dan jelas.

Headphone terbaru ini bahkan sudah memiliki desain nyaman dengan bantalan khusus untuk mencegah kebocoran suara. Selain itu, penggunaan diafragma Liquid Crystal Polymer Film yang dilapisi dengan aluminium ringan membuat suara yang dihasilkan minim distorsi pada seluruh spectrum audio.

Sony MDR-XB950BT-Rp2.499.000 & Sony MDR-XB650BT-Rp1.749.000

Kedua headphone ini termasuk bagian jajaran produk headphone dengan teknologi EXTRA BASS dari Sony. Headphone ini mampu beroperasi hingga 30 jam dan sudah dilengkapi dengan bantalan khusus serta memiliki area kontak yang lebih luas.

Hal ini membuat suara bass akan terasa lebih dalam. Menariknya, untuk seri MDR-XB950BT, Sony menghadirkan fitur Electro Bass Bosster yang mampu menghasilkan suara yang menggelegar.

Sony MDR-ZX770BN Rp2.299.000

Headphone Wireless terbarunya merupakan headphone dengan desain ringkas dan diperuntukkan untuk para pelancong. Selain memiliki waktu penggunaan hingga 13 jam, Headphone ini telah menggunakan driver neodymium 40 mm yang mampu menghasilkan nada tengah  hingga tinggi dengan baik.

Sony NC MDR-100ABN Rp4.999.000

Jajaran terakhir dalam seri Headphone terbaru sony ini hadir dengan desain yang modis dan pilihan warna yang beragam. Perangkat ini juga sudah dilengkapi dengan fitur noise canceling agar pengguna bisa fokus mendengarkan musik dan tidak terganggu suara sekitar. Headphone ini sudah dibekali baterai mumpuni yang bisa bertahan hingga 20 jam.

Sony MDR EX750BT-Rp2.799.000

Terakhir, Sony juga menghadirkan earphone wireless terbaru dengan koneksi Bluetooth. Perangkat ini sudah mendukung suara HD dan mikrofon sehingga pengguna bisa melakukan panggilan telepon melalui perangkat ini. Sony juga menghadirkan jack 3.5 mm agar earphone ini masih bisa digunakan ke perangkat lain meski daya baterainya habis.

Baca juga artikel:
Sennheiser Rilis Dua Headphone Premium Untuk Indonesia
Logitech G633 Artemis Spectrum, Headphone Gaming Superior
Infinix X-Band dan X-Earphone Sudah Mulai Dipasarkan!
Like us!
Aris Wibowo

Contributor

3478 Posts