Diperbaharui pada Rabu, 17 Februari 2016 | 11:09

Evercoss Winner T+ Compo, Ponsel Musik dengan Speaker Besar

Evercoss Winner T Compo

Sesuai namanya, Evercoss Winner T+ Compo hadir khusus untuk penikmat musik. Selain fitur musik yang dibawanya sebagai fitur andalan, dibagian belakang tubuhnya ada speaker berukuran besar.

Kesan kompak tampak dari penggunaan bodi kotak dengan sudut melengkung. Sementara itu, tampak sedikit list krom pada bagian pinggir menambah mewah perangkat. Untuk dimensi yang ditawarkan, ponsel ini cukup nyaman digenggam tangan.

Untuk bagian layar, smartphone ini dibekali layar sentuh berukuran 4 inci. Ukuran ini memang tidak terlalu besar, namun masih pas untuk penggunaan harian. Layarnya tampak sederhana dengan dukungan resolusi WVGA 480 x 800 pixels dengan teknologi TFT. Alhasil tampilan yang disuguhkan layar terbilang sederhana, namun cukup jernih dan nyaman di mata. Pengguna juga masih bisa browsing dan menonton video dengan cukup nyaman di ponsel Android murah ini.

Baca juga Harga Smartphone Evercoss Terbaru

Pada bagian mesin, Evercoss Winner T+ Compo A74E ini terbilang mumpuni untuk sebuah ponsel low-end. Pasalnya, Evercoss menggunakan chipset Spreadtrum SC7731. Prosesor Quad-core berkecepatan 1,2 GHz ini disokong RAM 1GB dengan GPU Mali 400. Pengguna bisa memainkan game Android dengan cukup lancar. Untuk sistem Android yang digunakan, ponsel Android terbaru ini menggunaka Android 5.1 Lollipop dengan tambahan fitur smart gesture.

Untuk memori penyimpanan, Evercoss Winner T+ Compo A74E ini menggunakan memori 8GB dan slot microSD. Sementara pada bagian kamera, terpasang kamera utama 5MP dengan LED Flash dan kamera depan 2MP untuk selfie. Smartphone ini juga sudah dibekali fitur 3G HSPA dan dual SIM. Tak lupa, smartphone ini dibekali baterai standar 1600 mAh. Evercoss Winner T+ Compo A74E akan dipasarkan dengan harga Rp 700 ribuan.

Spesifikasi Evercoss Winner T+ Compo

Jaringan HSPA
OS Android OS, v5.1 (Lollipop)
Layar 4.0 inch WVGA 480 x 800 TFT
Chipset Spreadtrum SC7731
CPU Quad-core 1.2 GHz
GPU Mali 400
Internal / RAM 8GB / 1GB
Kamera 5MP & 2MP
Baterai 1600 mAh

 

Baca juga artikel
Smartphone Multimedia Murah, Evercoss Winner T++ A74E
Evercoss A74C Jump Seharga 500 Ribuan Segera Tersedia di Pasaran
Evercoss Winner X2, Smartphone Quad Core di Bawah Sejuta
Like us!
Aris Wibowo

Contributor

3478 Posts