Diperbaharui pada Senin, 11 Januari 2016 | 18:39

5 Kamera Pocket Canon Ixus Series Harga Sejutaan

Harga kamera pocket Canon makin hari makin murah dan terjangkau. Apalagi saat ini harus bersaing ketat dengan action camera dari beberbagai produsen seperti GoPro, Xiaomi dan lainnya. Namun hingga saat ini, tak bisa dipungkiri kalau kamera digital saku masih menjadi perangkat yang diburu pecinta fotografi.

Perangkat ini dianggap lebih praktis dan lebih murah tentunya dibanding kamera profesional. Kamera ini juga lebih cocok untuk pengguna yang hanya ingin sekadar menyalurkan hobi memotretnya.

Canon memiliki jajaran produk kamera digital saku yang berkualitas dengan harga terjangkau. Tak sekadar kemampuan memotret, beberapa kamera dari Canon juga dibekali fitur Zoom dan resolusi yang cukup baik sehingga kamu bisa mengabadikan sebuah momen dengan lebih jelas. Bila kamu sedang mencari kamera digital saku terbaru, Pricebook sajikan pilihan 5 kamera pocket Canon dengan harga terjangkau yang mungkin sesuai kebutuhanmu.

Canon IXUS 160
Harga Rp 910.000

Kamera saku ini menawarkan desain yang kompak dan elegan khas seri Canon Ixus. Canon juga menawarkan dimensi yang pas sehingga mudah dibawa kemanapun kamu pergi. Canon Ixus 160 akan disokong sensor lensa 20 MP dengan teknolgi 8x optical zoom lengkap dengan Flash. Kamera ini juga hadirkan layar 2,7 inci TFT dibagian bodi belakang. Untuk memotret dikondisi gelap, Canon membekali Canon Ixus 160 dengan ISO 100 – 1600. Kamera ini juga hadirkan Eco mode sehingga lebih awet baterai.

Spesifikasi Canon IXUS 160
Toko penjual Canon IXUS 160

Canon IXUS 95 IS
Harga Rp 1.319.908Kamera ini hadir dengan desain compact dan stylist. Kamera pocket Canon IXUS 95 IS menawarkan resolusi 10 MP dengan sensor CCD. Lensanya juga sudah disokong teknologi 3x optical zoom dengan Optical Image Stabilizer. Dibagian belakang, terdapat monitor LCD 2,5 inci PureColor. Kamera ini juga sudah dibekali mode face detection hingga anti blur dan i-contrast. Semua fitur ini membuat kamu bisa memotret dengan hasil gambar yang jelas.

Spesifikasi lengkap Canon IXUS 95 IS
Toko penjual Canon IXUS 95 IS

Canon IXUS 135
Harga Rp 1.150.000Kamera ini hadir dengan desain minimalis dan dimensi yang ideal untuk penggunaan harian. Canon menggunakan lensa 28 mm dengan sokongan teknologi 8x optical zoom. Canon Ixus 135 juga dibekali teknologi 16x zoom plus sehingga kamu bisa membidik subjek dari jarak jauh. Canon menghadirkan sensor 16 MP dengan prosesor DIGIC 4 yang membuat kamera bisa menangkap gambar lebih cepat. Tak lupa, kamera pocket Canon Ixus 135 menawarkan mode face id, smart auto hingga WiFi.

Spesifikasi lengkap Canon IXUS 135
Toko penjual Canon IXUS 135

Baca juga Duel Kamera SuperZoom, Canon PowerShot SX710 HS dan Nikon Coolpix L840

Canon IXUS 107
Harga Rp 1.393.332

Kamera saku ini hadir dengan desain yang minimalis dan berbodi ramping sehingga pas digenggam dan mudah disimpan. Kamera ini menggunakan sensor 12,1 MP dan prosesor DIGIC 4. Terpasang juga lensa 28 mm dengan dukungan teknologi 4x optical zoom. Dibagian bodi belakang, terpasang monitor 2,7 inci untuk memudahkan kamu membidik subjek. Canon juga sudah menghadirkan teknologi Face detection hingga motion detection.

Spesifikasi lengkap Canon IXUS 107
Toko penjual Canon IXUS 107

Canon IXUS 170
Harga Rp 1.499.962

Kamera saku Canon ini hadir dengan desain yang lebih elegan dan modis dibanding kamera saku sebelumnya. Canon menghadirkan sensor 20 MP dengan prosesor DIGIC sehingga kamera bisa menangkap gambar lebih detail. Kamera ini juga dibekali lensa 12x optical zoom dengan sokongan Intelligent IS. Kamu juga bisa merekam video HD melalui kamera ini.

Spesifikasi lengkap Canon IXUS 170
Toko penjual Canon IXUS 170

 

Baca juga artikel

Canon Hadirkan PowerShot G5 X dan G9 X di Indonesia

Intip Keunggulan Smart Printer Canon PIXMA MG7770

Rumor: Bocoran Spesifikasi Kamera Mirrorless Canon EOS M10

Like us!
Aris Wibowo

Contributor

3478 Posts