Diperbaharui pada Rabu, 7 Oktober 2015 | 21:36

Asus ROG GL552JX, Laptop Gaming Intel core i7 Seharga Rp 12,7 Jutaan

Asus kembali menyegarkan varian laptopnya. Kali ini, Asus menghadirkan produk baru guna mengisi seri ROG atau Republic of Gaming. Asus mencoba memperkuat seri gaming dengan melepas Asus ROG GL552JX.

Notebook gaming terbaru ini akan menyasar kelas entry level perangkat gaming sehingga cocok untuk games dengan budget terbatas. Walaupun dengan harga terjangkau, notebook ini hadir dengan spesifikasi yang tinggi seperti hadirnya prosesor Intel core i7 dan pengolah grafis NVIDIA GeForce GTX 9 series.

Spesifikasi Mesin Berkelas

Asus ROG GL552JX dibekali dengan prosesor Intel generasi ke 4, Intel Core i7-4750HQ yang memiliki kecepatan hingga 3,2 GHz. Prosesor Quad core ini juga sudah dibekali teknologi 64-bit dan memiliki cache sebesar 6 MB dengan fitur Hyperthreading. Fitur ini diklaim membuat kinerja mesin ini setara Octa core.

Layar 15,6 inci

 

Asus ROG GL552JX

Untuk menunjang kenyamanan pengguna, Asus menghadirkan layar berukuran 15,6 inci dengan resolusi HD 1366 x 768 pixels. Cukup baik untuk mampilkan gambar baik kala bermain game.

Baca juga: Asus ROG G501JW, Laptop Gaming Tipis Harga Mulai Rp 18 Jutaan

Keyboard Backlit

Untuk meningkatkan performa, Asus ROG GL552JX dilengkapi dengan keyboard backlit yang akan menghadirkan warna merah untuk memudahkan kamu kala bermain game di malam hari. Logo Asus ROG juga memancarkan warna saat notebook digunakan sehingga menambah kesan gahar. Menariknya, pada bagian tombol A terdapat semacam tanda untuk memudahkan pengguna notebook gaming ROG GL552JX dalam menemukan tombol WASD kala suasana redup.

RAM 16 GB

Pengguna yang sering memainkan game-game 3D ataupun game bergrafis berat lainnya akan sangat terbantu dengan hadirnya RAM 4 GB yang dapat diupgrade hingga 16 GB. Untuk memori penyimpanan, Asus menyediakan HDD sebesar 1TB.

Harga

Asus ROG GL552JX akan dijual dengan harga Rp 12.799.000  dan cocok bagi kamu yang ingin memiliki laptop gaming dengan harga terjangkau.

 

Baca juga artikel

ROG G20AJ, Mini PC Desktop Hemat Energi dengan Mesin Powerfull

Asus ROG GX700, Notebook Gaming dengan Sistem Watercooling

Asus MG278Q, Monitor Gaming Quad HD Dengan FreeSync Meluncur

Like us!
Aris Wibowo

Contributor

3478 Posts