Diperbaharui pada Selasa, 15 September 2015 | 11:23

Logitech Luncurkan Speaker Warna-warni yang Menawan

Logitech X50 Mobile Wireless Speaker

Logitech baru saja meluncurkan speaker terbaru miliknya, Logitech® X50 Mobile Wireless Speaker. Diklaim speaker dengan koneksi Bluetooth ini memiliki daya tahan baterai hingga 5 jam.

Sony Wahib, Cluster Category & Marketing Manager, Asia Tenggara, Logitech menjelaskan bahwa ukuran X50 cukup mungil dan memiliki warna-warna baru yang cerah sehingga tampil lebih ceria dan menawan.

Pilihan warnanya terdiri dari hijau, abu-abu, kuning, orange dan biru. “Jika perangkat yang dimiliki tidak memiliki Bluetooth, bisa menghubungkannya dengan jack 3,5 mm,” terangnya.

Baca juga: Logitech MX Anywhere 2 Wireless Mobile, Mouse dengan Sensor Laser

Didesain untuk mendukung gaya hidup mobilitas, speaker mini ini bisa dibawa kemana saja dengan mudah. Dengan jangkauan konektivitas Bluetooth hingga 10 meter, Logitech® X50 Mobile Wireless Speaker menghadirkan keleluasaan kepada pengguna untuk dapat menikmati lagu terbaiknya.

Kamu pun tidak perlu khawatir akan kehabisan baterai karena speaker ini memiliki proses pengisian baterai yang mudah dan nyaman melalui kabel micro-USB. Bagi kamu yang tertarik, Logitech X50 Mobile Wireless Speaker kini telah tersedia di Indonesia dengan harga Rp 419.000.  Di MatahariMall harganya cuma Rp300 ribu, cepat buruan!. 

 

Baca juga artikel

Keyboard Baru Logitech Bisa Dikoneksikan Ketiga Perangkat Sekaligus

Mouse Warna-warni dari Logitech di 2015

Logitech Stereo Headset H15 dengan Fitur Noise Canceling Buat Suara Makin Jernih

Like us!
Tedi Yuni A

Content Writer

942 Posts