Diperbaharui pada Senin, 13 Juli 2015 | 12:58

Tiga Tablet Premium Buat Kamu yang Berkantong Tebal

Tablet memang sudah menjadi perangkat mobile yang dibutuhkan saat ini. Tak ayal, banyak produsen gadget menghadirkan produk tablet ke pasar. Namun, diantara sekian banyak tablet, tablet kelas premium selalu menyita perhatian.

Pasalnya, tablet di kelas ini biasanya hadir dengan spesifikasi yang mewah, bahkan dengan inovasi terbaru. Tak hanya digunakan untuk sarana hiburan dan multimedia, tablet-tablet premium tersebut bahkan digunakan untuk berbagai keperluan lainnya seperti bekerja atau bermain game.

Berikut Pricebook sajikan beberapa pilihan tablet high end sebagai pertimbangan kamu.

iPad Air 2

Harga termurah iPad Air 2 Rp 7.550.000

Apple memang telah terkenal sebagai produsen tablet terbaik semenjak hadirnya iPad. Dalam seri kali ini, Apple berhasil mewujudkan sebuah tablet premium yang lebih ringan, lebih tipis dan lebih powerfull.

Apple memasang layar 9,7 inci dengan teknologi RETINA display 1536 x 2048 pixels. Layarnya semakin mewah dan terlindungi dengan hadirnya oleophobic coating. Tablet iOS ini menawarkan mesin triple core A8X dengan kecepatan 1,5GHz disokong RAM 2GB.

Apple juga menghadirkan memori internal yang Beragam 16/64/128 GB untuk iPad Air 2. Pada bagian kamera, terpasang kamera 8MP dan kamera depan 1,2 MP. Dengan berbagai fitur seperti touch ID dan apple Pay, tablet premium ini semakin lengkap.

Spesifikasi lengkap iPad Air 2

                     Baca juga : Tips Sederhana Agar Baterai Tablet Tahan Lama

Samsung Galaxy Tab 2 10

Harga termurah Samsung Galaxy Tab 2 10 Rp 3.700.000

Samsung terus berusaha menghadirkan tablet Android Premium untuk menghadang laju iPad. Strategi ini tampaknya tak sia-sia kala Samsung menghadirkan Samsung Galaxy Tab S. Dalam tablet ini, Samsung mengusung layar berukuran 10,5 inci dengan teknologi Super Amoled dan resolusi 2K 2560 x 1600 pixels. Layar ini dianggap ideal untuk penggunaan harian seperti bermain game, browsing dan menoton video.

Kala menengok bagian mesin Samsung Galaxy Tab 2 10, Produsen memasang prosesor Quad core, Qualcomm Snapdragon 2,3GHz dengan sokongan RAM 3GB, GPU Adreno 330 hingga ROM 16/32 GB. Dibagian kamera, tablet Android KitKat ini dilengkapi kamera utama 8MP dan kamera depan 2,1MP. Dibanding iPad Air 2, Samsung menawarkan layar yang lebih lebar serta mesin mumpuni.

Spesifikasi lengkap Samsung Galaxy Tab 2 10

Sony Xperia Z3 Tablet compact

Sony Xperia Z3 Tablet compact Rp 6.699.000

Tablet premium ini hadir dengan layar yang sederhana, tetapi dibekali teknologi yang mewah. Produsen menggunakan layar 8 inci dengan resolusi 1200 x 1920 pixels. Namun, layar ini dibekali teknologi Triluminos display, X-reality engine hingga bravia technology yang membuat tampilan layar sangat detail dan tajam.

Pada bagian prosesor, Sony menawarkan Quad core 2,5 GHz, Qualcomm snapdragon 801 disokong RAM 3GB dan ROM 16GB. Sony juga menyematkan kamera 8MP dan kamera depan 2,2 MP. Dengan sokongan fitur waterproof atau anti air, tablet kitkat ini memang layak dibeli.

Spesifikasi lengkap Sony Xperia Z3 Tablet compact

Baca juga artikel

Straight2Bank Wallet Perluas Layanan Dompetku Indosat

Aplikasi Ini Memberitahu Siapa Yang Menghapus Kamu Di Facebook

Archos 50D Helium, Android 1,6 Jutaan dengan Fitur 4G

Like us!
Aris Wibowo

Contributor

3478 Posts