Diperbaharui pada Jumat, 10 Juli 2015 | 13:33

Kado Lebaran Anak, Kasih Tablet Android Murah 7 inci Saja!

Tak hanya smartphone yang laris manis diburu kala lebaran datang. Tablet dengan ukuran 7 inci juga ramai dilirik konsumen mengingat layarnya yang lebih lebar dibanding smartphone. Apalagi, saat ini sudah banyak produsen yang menghadirkan tablet Android murah dengan layar 7 inci.

Tak hanya murah, spesifikasi yang diusung tablet-tablet tersebut juga mumpuni untuk penggunaan harian seperti browsing internet ataupun sarana hiburan seperti bermain game.

Berikut ini Pricebook sajikan beberapa tablet Android murah 7 inci yang bisa menjadi pertimbangan kamu sebagai kado lebaran si buah hati.

 

Mito T660

Harga termurah Mito T660 Rp 560.000

Tablet Android lokal Mito T660 menjadi salah satu tablet Android murah dengan layar 7 inci. Mito memasang mesin Dual core dengan kecepatan 1 GHz. Kinerja tablet ini terbilang pas-pasan mengingat hanya disokong RAM 512MB. Sisi menariknya, tablet ini sudah dibekali dual kamera, 2 MP dibelakang dan VGA didepan. Tak hanya itu, tablet ini sudah dibekali dengan fitur dual SIM card sehingga memudahkan komunikasi kamu.

Spesifikasi lengkap Mito T660

 Baca juga: Ngabuburit Asyik dengan Smartphone atau Tablet

Ainol Novo 7 Venus

Harga termurah Ainol Novo 7 Venus Rp 999.000

Tablet 7 inci Ainol Novo 7 Venus hadir dengan dimensi yang ideal dan berat yang ringan sehingga cocok untuk dibawa bepergian. Pada bagian mesin, tablet Ainol Novo 7 Venus cukup unggul dengan mesin Quad core berkecepatan 1,2 GHz. Peformanya cukup cepat dengan sokongan RAM 1GB.

Sayangnya, tablet Android Ainol Novo 7 Venus masih mengunakan OS Jelly Bean. Untuk memori penyimpanan terpasang memori 16GB dan slot microSD. Tak lupa terpasang kamera depan VGA dan kamera utama 2MP.

Spesifikasi lengkap Ainol Novo 7 Venus

 

Advan Vandroid T2c

Harga termurah Advan Vandroid T2c Rp 610.000

 

Advan terkenal akan produk tablet murah dengan spesifikasi yang berkualitas. Dalam tablet 7 inci Vandroid T2c, Advan hanya memasang mesin prosesor Dual core cortex A8 dengan kecepatan 1 GHz. Prosesor ini juga hanya disokong RAM 512MB. Untuk memori penyimpanan hanya terpasang 4GB memori internal. Terdapat juga dua kamera dan berbagai aplikasi Android yang siap dipakai.

Spesifikasi lengkap Advan Vandroid T2c

  Baca juga: Tips Sederhana Agar Baterai Tablet Tahan Lama

Zyrex OnePad SM742

Harga termurah Zyrex OnePad SM742 Rp 769.000

Menyasar segmen entry level, tablet Android murah Zyrex OnePad SM742 hadir dengan layar 7 inci serta resolusi 1024 x 600 pixels. Pada bagian mesin, terpasang prosesor Dual core berkecepatan 1,2 GHz dengan RAM 1GB. Untuk memori penyimpanan, tablet Android Ice Cream Sandwich menawarkan memori internal 4 GB.

Spesifikasi lengkap Zyrex OnePad SM742

 

Baca juga artikel

4 Tablet Android Murah dengan Fitur Dual Sim

Daftar Tablet Windows Murah di bawah Rp 2 jutaan

Pilih mana, Lenovo TAB 2 A10-70 atau Samsung Galaxy Tab 4 10.1?

Like us!
Aris Wibowo

Contributor

3478 Posts