Diperbaharui pada Jumat, 11 Juni 2021 | 18:01

Rekomendasi Paket Internet Live.On Kuota Besar, Harga Murah

harga paket kuota data internet live.onFoto: Live.On

Meningkatnya kebutuhan akan kuota data internet yang besar tidak lepas dari majunya perkembangan teknologi, terutama smartphone, dimana perangkat ini menjadi media untuk mendukung berbagai aktivitas kerja dan belajar.

Mobilitas kerja dan belajar kini banyak bergantung pada jaringan internet pada perangkat smartphone, dan Live.On memiliki paket-paket kuota data internet untuk pengguna yang membutuhkan kuota besar, namun dengan harga yang tidak membuat kantong tipis.

Paket Power Go dan Power Max dari Live.On adalah pilihan yang paling tepat karena keduanya menawarkan berbagai keuntungan seperti jaringan XL Axiata 4.5G, data rollover, hingga kuota darurat yang akan memastikan jaringan internet tidak terputus saat kuota telah habis.

Selain itu, apa yang membuat kedua paket kuota Live.On ini menjadi rekomendasi Pricebook? Berikut berbagai keuntungan yang bisa didapatkan dari paket Power Go 20GB dan Power Max 100GB Live.On.

Power Go 20GB, Kuota Besar Cuma 50 Ribu!

harga paket power go live.onFoto: Live.On

Bagi calon pengguna yang belum familiar dengan Live.On, maka kami merekomendasikan paket Power Go yang menawarkan kuota internet utama sebesar 20GB, dengan harga Rp 50.000 dan dapat dibeli di Live.On Official Store.

Harga yang ditawarkan untuk paket ini sangat terjangkau, dan menjadi sebuah value yang sangat bagus, karena tidak banyak provider di Indonesia, terutama yang digital, menawarkan kuota besar, dengan harga murah.

Selain itu, seperti yang kami sebutkan sebelumnya, paket ini cocok untuk pengguna pertama Live.On. Kuota 20GB jumlahnya pas karena tidak terlalu besar, namun juga tidak terlalu kecil, sehuingga sangat worth it untuk pemakaian selama 30 hari.

Selain itu, kuota besar yang diberikan oleh paket Power Go 20GB ini adalah kuota tunggal yang tidak terbagi-bagi. Sehingga pengguna bebas menggunakannya untuk kebutuhan apapun, mulai dari internetan, media sosial, bermain game, hingga menonton streaming video.

Kelebihan ini tentunya menjadi daya tarik utama karena memberikan keuntungan lebih kepada penggunannya. Sebagai contoh, bila kuota data streaming habis, maka biasanya pengguna tidak dapat menggunakan kuota media sosial.

Kondisi ini kadang mengharuskan pengguna untuk membeli kuota tambahan untuk bisa Kembali menonton streaming tanpa memotong kuota utama. Dengan paket Power Go 20GB, hal ini tidak akan terjadi.

Bahkan untuk menghindari data terputus secara tiba-tiba, tersedia emergency quota gratis sebesar 3GB yang akan memastikan segala aktivitas online tidak terganggu.

Jaringan XL Axiata 4.5G akan memastikan kelancaran jaringan tanpa kompromi, dan pengguna tidak perlu khawatir bila masih ada sisa kuota setelah masa aktif habis, karena kuota data hingga 1000GB dapat dibawa ke bulan berikutnya.

Selain kuota data, paket Power Go 20GB juga memberikan akses menelepon gratis ke semua operator selama 20 menit, termasuk 20 SMS gratis juga.

Dengan banyaknya keuntungan yang didapatkan oleh pengguna, tidak salah rasanya kami merekomendasikan paket Power Go 20GB sebagai salah satu paket Live.On terbaik yang bisa dipilih.

Power Max 100GB, Kerja Lancar, Belajar Santai

harga paket power max live.onFoto: Live.On

Bagi pengguna internet yang mencari kuota data super besar dan tidak suka bergantung pada internet wifi, maka paket Power Max 100GB adalah pilihan yang tepat, apalagi kalau mobilitas pengguna sangat tinggi.

Seperti pada paket Power Go, paket Power Max juga menawarkan kuota penuh yang tidak terbagi-bagi. Pengguna dapat menggunakannya untuk berbagai keperluan mulai dari internetan, menjalankan aplikasi, hingga aktivitas hiburan seperti gaming dan streaming.

Khusus untuk gaming dan streaming, pengguna akan membutuhkan jumlah kuota data yang besar. Bayangkan kepuasan yang didapatkan ketika bermain game seharian, atau marathon series drakor dengan menggunakan paket Power Max 100GB.

Selain itu, pekerja kreatif juga dapat memanfaatkan paket Power Max dari Live.On ini untuk mendukung berbagai kebutuhan kerja seperti mengirim atau mengunduh file gambar dan video beresolusi tinggi untuk kebutuhan presentasi atau meeting. 

Aktivitas belajar dan kuliah online juga membutuhkan kuota data internet besar untuk menjalankan berbagai aplikasi belajar, menonton materi belajar melalui streaming, berkirim dan mengunduh file berukuran besar, hingga menjalankan video call.

Dengan menggunakan paket Power Max 100GB yang juga didukung oleh jaringan XL Axiata, maka segala aktivitas kerja dan belajar tersebut dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Pengguna paket Power Max 100GB juga akan mendapatkan keuntungan lainnya seperti gratis 20 telepon dan 20 SMS ke semua operator, data rollover hingga 1000GB, dan emergency quota yang akan memastikan jaringan internet tidak terputus ketika kuota habis. Paket ini dapat dibeli seharga Rp 150.000, dengan masa aktif 30 hari di Live.On Official Store.

Like us!
Restu Aji Siswanto

Content Writer

1495 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.