Diperbaharui Pada Rabu, 10 Mar 2021 | 11:25

Update PUBG Mobile 1.3 Tambahkan Chapter Baru, Bisa Undercover!

Foto: Google Play Store

Menjelang dimulainya Season 18 pada 17 Maret 2021 mendatang, PUBG Mobile menambahkan update patch 1.3 bertema Hundred Rhythms Let’s Drop the Beat, dengan chapter baru dan peningkatan pada performa permainan dan map.

Pada patch baru ini, ada penambahan chapter baru yang diberi nama Metro Royale: Uncover, dimana pemain dapat bermain dengan cara menyamar sebagai NPC. Mode bermain undercover ini cukup efektif untuk menemukan musuh tanpa ketahuan.

PUBG Mobile Hundred Rhythms

Foto: Google Play Store

PUBG Mobile Hundred Rhythms dirilis untuk merayakan anniversary dengan menambahkan beberapa hal baru seperti upgrade pada Cheer Park, dimana pemain dapat menjelajah untuk mencari boneka kelinci raksasa.

Selain itu, pemain juga bisa mengumpulkan biji tanaman untuk menanam Heart Trees, dan mendapatkan hadiah. Pemain juga bisa membuka permanent set dengan bergabung dalam event Dream Team.

Pada mode klasik Erangel, pemain juga dapat menjelajah untuk mencari graffiti tembok baru, dimana grafiti-grafiti tersebut akan menciptakan sebuah nada musik yang berisi pesan-pesan rahasia.

3 Skill Baru di PUBG Mobile Hundred Rhythms

Foto: Google Play Store

Pada mode Hundred Rhythms, pemain bisa mendapatkan 3 skill baru untuk dipilih sesuai keinginan, yaitu Guardian Armband, Recon Armband, atau Camouflage Armband.

Setiap skill yang bisa dipilih tersebut, memiliki kemampuan yang berbeda-beda. Skill pertama bisa langsung digunakan, namun untuk menggunakan dua skill lainnya, pemain harus unlock dengan menggunakan kaset.

1. Guardian Armband

Kemampuan Guardian Armband adalah memunculkan Music Barrier yang bisa digunakan untuk menahan, atau mengurangi dampak dari peluru lawan (damage).

Selain itu, ada juga Pop Metal dimana pemain dan tim yang berada di dalam barrier, akan memiliki waktu reload yang berkurang.

Music Conversion dimanfaatkan untuk mengggunakan barrier generator dan bisa digunakan untuk menonaktifkan barrier, serta mampu mengembalikan energi tim.

2. Recon Armband

Setelah mendapatkan skill Recon Armband, pemain dapat menggunakan Sonic Scan untuk memindai area untuk menemukan posisi lawan.

Bila lawan sudah ditemukan, maka untuk setiap kemenangan yang berhasil melumpuhkan lawan, pemain dapat menggunakan Encore untuk menambah Health.

Skill ini juga dapat mengaktifkan Sound Burst, dimana setiap peluru yang ditembakkan, akan mengeluarkan electric charge yang bisa menghasilkan damage besar.

3. Camouflage Armband

Pada skill Camouflage Armband, pemain memiliki kemampuan untuk senyap, atau tidak diketahui keberadaannya oleh musuh. Fitur Stealth akan mengubah pakain menjadi Ghillie Suit.

Selain itu, dengan memakai skill ini, pemain jadi punya kemampuan Surveillence untuk memantau musuh-musuh yang ada disekitar, dan medapatkan informasi cara untuk mengalahkannya.

Terakhir, bila pemain ditemukan oleh musuh dan terkena tembakan, maka fitur Breathing Easy dapat digunakan untuk mengambalikan Heatlh.

Bagaimana, sudah siap untuk terjun dalam medan battle royale PUBG Mobile Hundred Rhythms?

Content Writter

1501 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.